Kategori
All

Dapat Dukungan PERADI ,peserta Caperdes “Siap” Tempuh Jalur Hukum

 

BusurNews.com-,BOYOLALI- PERADI wilayah Soloraya bersedia memberikan bantuan hukum kepada peserta seleksi penerimaan perangkat desa di Boyolali.pada Kamis( 16/11/2017).

“Kita telah menjalin komunikasi dengan sejumlah perwakilan dari peserta tes untuk mempelajari masalah tersebut,”jelas Badrus selaku ketua PERADI siap mengawal kasus dugaan penyimpangan dalam seleksi penerimaan perangkat desa se-Boyolali.

Menurutnya, “Peradi harus memiliki komitmen mendampingi kasus-kasus hukum yang menyangkut kepentingan publik dan warga kurang mampu.”

Benar dari teman teman sudah menjalin komunikasi dengan beliau (Badruz) selalu ketua PERADI mengenai masalah ini, dan pihaknya siap mendampingi kita apabila nanti kita ambil jalur hukum untuk menyelesaiknya , dan kita juga sudah bertemu membahas ini semua, komentar dari salah satu peserta Patih Arwani.

Selain menjalin komunikasi intens dengan peradi, kami juga sudah berkomunikasi dengan kawan kawan LSM, diantaranya Lsm KPK,GNPK RI, Buser Indonesia dan pihak pihak tersebut sudah siap mendukung dan mengawal proses ini.

Untuk melaju ke jalur hukum lihat saja nanti perkembanganya selanjutnya, karena hari ini kamis (16/11), ada beberapa dari teman kita yang rencana ketemu dengan Bapak Camat terkait hasil perdes ini, dalam waktu dekat mungkin kita akan menggelar ” Aksi Damai” di Kabupaten.

Kami mohon juga teman teman dari media untuk selalu mengawal masalah ini pungkasnya.
(Patih)