Kategori
All

Danur Film Horor Karya Risa Saraswati

 Busur News COM, Jakarta, – Plc House yang berasosiasi dengan MD Pictures, mempersembahkan film horor tanah air. ‘DANUR’ launcing film Fanur dibahas senon (37/3/2018).

I CAN SEE GHOST’ yang diadopsi dari novel horor terlaris karya Risa Sarasvati. ‘Gerbang Dialog Danur’ ini merupakan novel based on a true story kisah hidup Rua Sarasvati. sehingga membuat ‘atmosfer’ mengerikan yang tercipta menjadi semakm nyata, dan
memvisualisasikan kisah horor ini dalam film ‘Danur’.

Bintang muda nan cantik Prilly Latuconsina, sebagai bintang utama di film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Selain Prilly Latuconsina, film ini juga dibintangi Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish.

 

Di film ini Prilly Latuconsina bercerita bahwa ia dibukakan mata batinnya sampai premiere berakhir, dan lebih mencekam didalam studio dua sudah harus disediakan juga bangku-bangku berkain putih untuk para hantu meyaksikan film tersebut.

Prilly Latuconsina pun duduk juga diantara bangku berkain putih tersebut untuk menemai para hantu-hantu yang nyata dan tidak dapat di lihat dengan kasat mata.

‘Danur’ menceritakan tentang seorang gadis kesepian dan memiliki keletihan indigo bemama Risa. Yada saat Risa tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-8. ia menyebutkan permintaannya untuk bisa memiliki

teman bermain, dari situ ia bertemu dengan teman-teman yang’istimewa’.Seiring berjalannya waktu, keluarga Risa mulai merasa khawatir dengan kehadiran teman ‘istimewa’ yang ia miliki. Mereka menyadari bahwa Risa menjadi sering bertingkah aneh dan berbicara sendiri, bahkan sampai hampir mencelakakan dirinya.!

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Seperti apakah kisah pertemanan Risa dan teman “istimewanya”? Saksikanlah film yang diproduseri oleh Dian S Faisal.

“Aku dapat melihat mereka yang kalian sebut… Hantu” -Risa Sarasvati

WARNING ‘Jangan nonton sendirian Nanti akan ada yang ‘menemani” !!!

‘DANUR’ akan menghantui bioskop Indonesia pada 30 Maret 2017.(Evelyn).