Ada Apa Kejati Susel/Bar Yang Menjabat Tahun 2014 Dengan DPRD Kab. Mamasa Dengan Dana Bansos …?

 

 

Ada apa Kejati Sulsel/bar, yg menjabat thn 2014 dengan DPRD Kab.Mamasa mengenai Dana Bansos yg tidak jelas dan tidak transparan penanganan kasus hukum-nya….?

Busur News Com ,Jakarta

Kasus Dana Bansos DPRD Kab .Mamasa Sul Bar Hanya Fiktif….?

Kasus dana Bantuan Sosial( Bansos ) Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat sejak tahun 2012 s/d 2014 menguap kemanakah….. ?
semua berjumlah kurang lebih sebesar 23 milyar?Team Redaksi BNC mencoba menemui Alatas El di Kantor Dewan Pers Jl Kebon Sirih Jakarta pusat, Senin
(20/3/2017).

Menurut Alatas El ketua Divisi Hubungan Antar Lembaga,di DPP-Komite Anti Korupsi Indonesia(DPP- KAKI) ketika ditanyakan masalah ini mengatakan , bahwa Masalah Bansos harus dituntaskan,Penegakan Sufremasi Hukum yang perlu ditegakkan dan harus transparan ,’ jelasnya.

“Publikasikan hasilnya ke masyarakat Kabupaten Mamasa dan ke Publik.Kasus dana bansos DPRD Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat sejak tahun 2012 s/d 2014 yang tidak jelas proses penanganannya di Kejati,”pungkasnya.

“Kenapa harus di stop Bansos Kabupaten Mamasa 2012 hingga 2014 diduga fiktif….ke anggota DPRD Mamasa periode 2009-2014…kasus proyek bermasalah dan dugaan korupsi Dana Bantuan,”kilahnya.

Ada apa ketua DPRD kabupaten Mamasa dengan Kejati??perlu ditinjau kembali kasus atau perkaranya yang misteri,”tutup Alatas. (Riena).