Kategori
All

Cumi-Cumi Raksasa Ditemukan di pantai Dusun Hulung Desa Lha

 

Busur News Com,Jakarta- Telah ditemukan cumi cumi raksasa yang terdampar di pesisir Pantai dusun Hulung Ds. Iha Kec. Huamual Kab. SBB oleh warga setempat,Pada Rabu,(10/5/2017).

Pada tanggal 9 mei 2017 pukul 21.00 wit awalnya sdr. Asrul Tuanakota (37 Thn, Islam, wiraswasta, alamat Dsn. Hulung) yang pertama kali menemukan mahluk raksasa menyerupai cumi cumi, melihat dipesisir pantai hulung dalam keadaan gelap mengira perahu yamg bersandar. Namun merasa penasaran keesokan harinya pada tanggal 10 mei 2017 pukul 09.00 wit langsung mengecek kembali, melihat mahluk tersebut secara pasti yang berukuran raksasa dan memberitahukan kepada warga setempat adanya mahluk menyerupai cumi cumi di pesisir pantai.

Belum diketahui pasti penyebab cumi

cumi raksasa terdampar di pesisir pantai. Diduga cumi cumi raksasa -+ 3 hari mati sebelum ditemukan oleh warga dan saat ini sudah membengkak.

Ditafsirkan cumi cumi raksasa tersebut berukuran 15 m, berat -+ 35 Ton. Warga setempat meminta perhatian pemerintah daerah. Agar bersama sama untuk mengangkat mahluk raksasa tersebut ke daratan agar laut disekitar tidak tercemar.

Ars Hamdin H: pukul 16.00.wit..bahwa setelah bhabin kamtibmas Desa Iha turunk TKP Lokasi bangkai yg awalnya  di perkirakan cumi-cumi tersebut ternyata setelah di cermati dan di periksa Bangkainya maka bangkai tersebut di perkirakan ikan Paus yang sudah membusuk dan di perkirakan matinya sudah sekitar kurang lebih 6 hari karena pada bagian Kepala dan ekor sudah hancur serta perut sudah
Lebar      = 4 meter
Taring     = 4 meter.
(RIena).