Kategori
All

BUNG ARMAN : PUTRA JOKOWI LAYAK KITA DUKUNG FULL DI PILKADA SOLO.

Busurnews.com, Jakarta – Pantauan Pengamatan Politik Millenial Bung Arman Menilai , bahwa Putra Sulung Presiden Jokowi Ini Memang Layak Maju sebagai Peminpin di Wilayah nya Betapa tidak Sosok Gibran Rakabuming memang sudah Pantas menjadi Pemimpin Era masa depan dengan Landasan Pengalamannya dan Pemahaman sehari harinya melihat Sang Ayah yang Menoreh kesuksesan yang sempat Menjadi Walikota di Solo dua periode meski harus hijrah ke Pilkada DKI Jakarta Yang turut dimenangkan Oleh Sang Ayah,” Kata Bung Arman di Jakarta pada  Rabu (22/7/20).

” Secara Logis dan Waras Ya kita atau Publik tidak Perlu Kaget lagi apalagi dengan Nalar negative dengan Munculnya istilah Dinasty Politik meski hal itu wajar saja ada Suara Sumbang Namun Tidaklah menurunkan Minat Para Simpatisan Putra Sulung Presiden Jokowi ini, “Tegas Arman.

” Saya Rasa gak ada yang mesti di Protes ďengan Argumen Negative dengan Maju nya Putra Jokowi selagi memang Punya Kemampuan dan Kemauan yang bukan Keterpaksaan untuk Menjadi Pelayan Rakyat Solo dan Pemimpìn Muda Solo ,”Jelas Arman.

“Dunia Era Baru tentu Para Kaum Millenial punya Peluang jadi Pemimpin di Daerah selagi Memang Bukan Aji Mumpung yang tidak memiliki Faktor kemampuan Managemen karena Kemampuan Leadership lah seseorang akan Bisa Mampu mendelegasikan Tugas dan Menata Organisasi dalam Struktural yang akan menyentuh dalam Dunia Sosial kemasyarakatan,”  ujar Arman.

” Dirinya pun Yakin dan Percaya Mas Gibran akan bisa menjadi Pemenang Walikota Solo di Pilkada 2020 ini , Alasannya Pesta Publik itu di Pilkada adalah Kemampuan dan Strategy Menarik Minat dan Tertarik nya Publik untuk Bisa Memilih kita , Nah Sosok Gibran ini ya bisa dibilang memang sudah dikenali Luas sebagai Pengusaha Kuliner di Solo jauh sebelum jokowi hengkang dari Solo ke Pentas Nasional sebagai Presiden” Pungkas Arman.

” Peran Keluarga Memang sangat Berperan pasti dalam segala manuver untuk meraih Simpati dan Ingat Jokowi hingga saat ini Pengagumnya dan yang militan nya masih pada Solid tentu akan melirik sang Putra Presiden dan kami sebagai Keluarga Besar Ikatan Persaudaraan Relawan Online KawalJokowi 2024 pun memberikan Seruan kepada Rekan dan simpatisan I PRO kawaljokowi2024 yang ada di Komwil Jateng dan Solo agar turut memberikan Dukungan Full ke Mas Gibran Rakabuming raka untuk Menangkan Pilkada Solo 2020 ini , “Terang Arman .

” Berawal dari hasil survei pada Juli 2019, perjalanan politik putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran RakabumingRaka dimulai.
Dalam survei itu, Gibran Rakabuming Raka dinilai memiliki peluang maju pada Pilkada Solo 2020. Survei dikeluarkan oleh Laboratorium Kebijakan Publik Universitas Slamet Riyadi atau Unsri tentang Pilkada Solo,” Jelas Arman.

“Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka telah resmi mendapat rekomendasi dari PDIP sebagai Calon Wali Kota Solo pada Jumat (17/7/2020), lalu,” Jelasnya pula.

Dengan rekomendasi ini, langkah Gibran untuk menjadi Wali Kota Solo tinggal selangkah lagi.
Terlebih Gibran yang berpasangan dengan Teguh Prakosa diperkirakan bakal melawan kotak kosong karena hampir semua partai di Solo memberikan dukungan kepada Gibran.

Sebelum terjun ke dunia politik, Gibran dikenal sebagai pengusaha.
Calon Walkot yang Berhasil
Dari bisnis katering, usaha Gibran berkembang dengan berbagai varian. (***).