Kategori
All

Bung Arman : Era Jokowi nyata tangkap Buron Kakap 17 tahun hilang , Rakyat Tunggu Aksi lanjut UU MLA.

 

Tangkapi Koruptor, Aplouss Untuk Jokowi

 

Busurnews.com, Jakarta – Pendiri Ikatan Persaudaraan Relawan Online Kawal Jokowi 2024 , Bung Arman Memuji dan   Apresiasi gerak Langkah Yasonna Laoly Menhukum RI dan jajaran Bareskrim Polri dan Yang terkait Telah berhasil Melacak dan membawa Pulang Buron Kakap Pembobol dana BNI pada Kamis (9/7/2020)di Jakarta.

” Sungguh Luar biasa Era Jokowi bekerja senyap dan Diam Namun Kena Sasaran Yang dulu nya Sulit di tangkap Buron ini berpindah Negara ,”Tutur Arman.

” Saya Percaya akan dibalik Ini tentunya Pihak Polri kita harapkan dapat Mengusut Tuntas aktor dibalik semua ini,” kilahnya.

” Dari penyidikan selanjutnya, disaat RUU MLA Antara Indonesia dan swiss akan Tuntas 14 juli ini 2020 secara mendahului kinerja Aparat sudah menunjukkan Bukti siap dalam menindaklanjuti langkah selanjutnya berkaitan Dana Negara yang di Simpan parkir oleh Koruptor di Swiss sebagai mana telah di jelaskan langsung oleh Kepala Negara bapak JOKOWI , bahwa korupsi adalah Korupsi tidak ada nama lain’ di selah acara peringatan HUT anti korupsi tahun lalu dengan menyikapi Perjanjian Mutual Legal Assitance ( MLA ) RI dan Swiss.,” kata Arman saat di konfirmasi terkait keberhasilan langkah Awal Pemerintahan mengejar dan membawa pulang ke Indonesia BURON KAKAP Pembobol Dana Bank BNI 17 tahun lalu yang di tangkap di Serbia dan ini tentunya akan membuktikan keseriusan Pemerintahan Joko Widodo

” Mengusut dan Menarik Dana Dana Hasil Korupsi di Tanah Air yang Di Parkir di Luar Negeri tentunya kami berharap dan akan terus Monitor,” katanya.

” Langkah Selanjutnya usai Sah nya Perjanjian MLA agar Pemerintah Pun Tidak Tanggung Tanggung akan Buktikan Maksud dan Tujuan khusus ada nya UU MLA yang taklain adalah Kesiapan Nyata Pemerintah Akan Menarik Dana Fantastis di luar negeri dari Hasil Korupsi ! ” Tegas Bung Arman.

” Kami Bangga dengan Kerja Keras Dan Kerja Nyata yang patut Rakyat Acungi Jempol ke Era Pemerintahan Joko Widodo dan Jajarannya.menangkap Buron Kakap Maria Pauline lumowa di Serbia,”Pungkasnya.

Diberitakan bahwa ,

” Ini pemerintahan Jokowi!! Berhasil
Buron pembobol bank BNI yang telah 17 tahun, ditangkap!! Padahal persembunyiannya nun jauh di sana Eropa Timur. Maria Pauline lumowa, pembobol bank BNI sebesar 1,7 triliun, ditangkap berkat kerjasama pemerintah RI dan Serbia”

“Operasi senyap, hasilnya sungguh menggetarkan. Tak ada perjanjian ektradisi antara RI-Serbia. Berkat kerja keras aparat pemerintah selama satu tahun pengintaian. Maria bisa diektradisi ke Indonesia, sebuah prestasi luar biasa,” jelasnya.

” Tak mudah menangkap buronan ini, karena telah menjadi warga negara Belanda.,” katanya .

Ini peringatan!! Bahwa pemerintah Jokowi bukan cuma berkomitmen memberantas koruptor. Tapi mengejar kemanapun orang orang penghianat dan pencuri uang rakyat.

Mari aplouss untuk Presiden Joko Widodo dan jajaran dibawahnya.(***)