Kategori
Nasional

Pakar ICMI : Bedah Buku Ungkap Tuntas Dugaan Korupsi Ahok ,ungkap Siapa Sebenarnya Ahok ?

 

Busur News Com , Jakarta – Saya bersyukur diundang bedah buku Ungkap Tuntas Dugaan Korupsi Ahok karya ilmuwan kondang DR Marwan Batubara di DPR MPR Senayan Selasa( 23/5/17 ).

Ungkap tuntas siapa Ahok kata anggota DPR RI Nasir Jamil tuan rumah awali sambutannya buku ini jadi penyeimbang informasi yang selama ini media suguhkan Ahok bersih anti korupsi bahkan bagai malaikat tanpa cela.

Ternyata dalam buku ini paparkan betapa banyak dosa-dosa Ahok.
Bahkan Prof Amin Rais mengatakan buku karya Dr Marwan Batubara ini obyektif paparkan fakta data dan angka  otoritatif tidak meng-ada-ada ,dalam bahasa agama sangat shohih.

“Menjawab opini selama ini seakan Ahok tanpa cacat jadi warga negara yang “diistimewakan” sehingg nyaris saja tak tersentuh hukum,”Kata Pakar Dewan ICMI Mantan Jendral Polisi Anton Tabah Digdoyo..

“Buku ini harus segera ditindaklanjuti oleh penegak hukum terutama KPK yang otoritatif sudah menangani kasus-kasus Ahok namun jalan ditempat,”papar Anton.

Aktifis Luis Sungkarusma mengingatkan KPK jangan tebang pilih dan bilang di belakang Ahok,ada 9 naga.

“Tidak benar itu mereka hanya 9 cacing bukan naga,” Tegas Anton.

“Saya selaku Dewan Pakar ICMI Pusat sangat apreside dengan terbitnya buku ini menelanjangi secara transparan siapa “Ahok sebenarnya,”jelas Anton Tabah Digdoyo .

“KPK harus cepat ungkap kasus- kasus Ahok seperti yang telah ditulis sangat jelas dalam buku ini. Jangan sampai rakyat hilang kesabarannya,” tutup Anton.(Am,Rn)