Kategori
Daerah

Buber Plt Bupati Baru Di Rujab Camat Pujananting Kab.Barru Sulsel

 

Busur News Com,Barru – Plt.Bupati Barru IR.H.Suardi Saleh beserta rombongan safari ramadhan buka bersama(buber)dirumah jabatan camat kecamatan Pujananting kab.Barru dan tak lain tuan rumah yakni Sultan SE Camat Pujananting.

Camat Pujananting mengadakan acara buka puasa bersama di rumah jabatanya yang menyediakan menu makan dan minuman buka puasa untuk seluruh tamu undangan dan non undangan.
Rujab tepatnya di doidoi Kelurahan Mattappawalie Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru.
Rabu (7/6/17).

kegiatan ini dilakukan sangat – sangat bernilai ibadah yang pahalanya kita ketahui bersama bahwa bulan ramadhan benar – benar kesempatan terbaik untuk beramal, janji nabi “siapa memberi makan orang yang berpuasa,maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut,tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga”tak ada maksud lain dari pada itu.

Kegiatan ini ditepatkan dengan safari ramadhan keliling pemerintah kabupaten barru di wilayah barru untuk bersilaturahmi dengan masyarakat pada umumnya.

Kehadiran plt.bupati barru beserta rombongan didoidoi berbuka bersama dengan kapolres,wakil ketua dpr,anggota dpr, kadis,camat,kapolsek,uptd pendidikan,kades,lurah,kadus,uptd kesehatan,rombongan pengawalan serta masyarakat wilayah kecamatan pujananting.

 

o

Kemudian jadwal rombongan tersebut sudah diatur jadwal masing untuk melakukan kegiatan safari ramadhan di sejumlah mesjid sekecamatan pujananting.

Plt.bupati berbincang dan berdiskusi santai sejenak didalam dan diluar rujab camat,setelah itu rombongan berpencar sesuai jadwal yang sudah diatur sebelum acara dimulai,namun plt.Bupati saat itu dijadwalkan sholat tarwih di mesjid An-paq Doidoi kelurahan Mattappawalie kecamatan Pujananting.

0

Sebelum plt.Bupati Barru ir.H.Suardi Saleh ke mesjid tersebut masyarakat sudah mengetahui akan kehadirannya sehingga antusias warga berbondong bondong kemesjid shalat tarwih ingin tarwih bersama plt.Bupati Barru lanjut dari pada itu sesudah tarwih kembali ke kediaman masing dan rombongan.(hsm)