Bobby AFIF NST Tutup Kesawan City Walk Mulai Malam Ini

 

Busurnews.com, Medan Kesawan – Walikota Medan Bobby Nasution menyatakan telah menutup sementara seluruh kegiatan di Kesawan City Walk(KCW) mulai malam ini,Rabu(5/5).

Penutupan sementara dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan mengantisipasi terjadinya konsentrasi masyarakat di KCW,terutama yang datang dari kawasan Binjai,Deli Serdang dan Tanah Karo.

“Yang pasti,penutupan bukan karena dibilang KCW ada melanggar protokol kesehatan. Kita pastikan,masalah pengamanan protokol kesehatan kita perketat terus. Bahkan perbaikan perbaikan terus dilakukan,seperti membuat jarak antara pedagang,pembatasan jam operasional. Walau kita dibilang tutup jam 23.00 wib,tapi sekarang jam 20.30 wib sudah kita tutup pintu masuk ke KCW dan jumlahnya dibatasi tidak boleh lebih dari 350 orang yang masuk. “Kata Bobby Nst.

Dikatakan Bobby Nst KCW akan buka kembali setelah lebaran. Sebab,dia tidak mau terjadi kerumunan karena masyarakat Mebidangro berdatangan. Ditambah lagi, diakui Bobby Nst Pemko Medan telah diimbau untuk membatasi tempat tempat wisata yang ada di Kota Medan agar pengunjungnya hanya 50%

“Kita tidak ingin masyarakar dari Mebidangro berdatangan dan berkumpul di KCW. Jadi sebagai antisipasi maka KCW kita tutup sementara mulai malam ini,hingga berakhirnya lebaran. “Tegasnya Bobby Nst. RED/VENUS NEWS