Bersama WIN “RAKYAT SEHAT NEGARA KUAT”

 

Busurnews.com,Jakarta- Wahana Cinta NKRI (WIN) bekerjasama dengan INFECT Indonesia menyelenggarakan LOMBA SENAM MORA
dalam rangka Memperingati HARI IBU yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.
Lewat senam MORA yang di lombakan di ikuti 200 orang lebih yang berasal dari Jabotabek, bisa dijadikan lifestyle (gaya hidup) ajak MENHUB.

Menhub dan para pemenang
“Saya selalu ditekankan oleh Pak Jokowi agar rutin berolahraga untuk mendapatkan badan yang sehat, begitu juga semua peserta lomba senam MORA, kedepanya diharapkan olahraga melalui senam ini dapat dijadikan lifestyle atau gaya hidup, sehingga menghasilkan badan yang sehat dan bisa produktif dalam bekerja” kata Bapak Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan RI saat memberi sambutan di tengah meriahnya lomba senam MORA di GOR Otista, Jakarta Timur. Senin 17/12/2018.

Event yang kedua sebelumnya lomba senam poco-poco sudah diadakan bulan lalu di GOR Rawamanggu, mengambil tema “RAKYAT SEHAT NEGARA KUAT”

Kriteria yang digelar lomba senam beregu dan perorangan, yang lebih menantang lagi ada lomba khusus usia diatas 50 tahun, semua ibu-ibu kita ajak kreatif ajak Ketum WIN.

Ketum Ibu Silvana dan Bapak Toti

“Ini yang kedua kita ajak semua ibu-ibu untuk berkreasi agar sehat, karena ibu-ibu sangat susah diajak untuk berolahraga, melalui lomba ini kita berharap melahirkan badan yang sehat dan melahirkan pikiran yang cerdas apalagi menghadapi tahun 2019 jangan sampai kita salah menentukan sikap karena badan yang tidak sehat” ungkap Ibu Silvana selaku Ketua Umum Wahana Cinta NKRI (WIN).

Dengan antusias masyarakat ikut lomba ini, salah satu pendiri WIN yakin bisa memotivasi semangat berolahraga.

“Harapan kita bisa memotivasi semangat berolahraga masyarakat karena dengan badan yang sehat akan menghasilkan jiwa dan rohani yang kuat sehingga bisa ikut berpartisipasi mengisi pembangunan di NKRI ini” harap Bapak Toti selaku salah satu pendiri WIN.

Menhub ikut bersenam Mora
Ketum menambahkan, pada awal tahun nanti akan kembali mengadakan senam bersama yang lebih besar pesertanya, akan digelar di Monas serta akan dihadiri oleh Bapak Jokowi.Lomba Senam Mora tidak Menbedakan Golongan atau Suku Agamanya, Untuk Membangun Negara Indonesia yang Lebih, peserta Senam mora kurang lebih hadir 200 peserta.Ungkapnya Ketum (WIN) Silvana.(Bbg)