Beli Mobil Bekas? Cek Aja Mobil 88

Busurnews.com, Jakarta – Beli mobil bekas menjadi salah satu cara mendapatkan mobil impian, meskipun mendapatkan mobil dalam kondisi second namun ini menjadi salah satu cara agar mendapatkan harga yang masuk akal dan sesuai dengan budget.

Di era yang semakin mobile dan tuntutan gaya hidup semakin tinggi, memiliki mobil adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan kita. Selain sebagai alat tranportasi pribadi maupun keluarga, memiliki mobil di jaman sekarang juga bisa dijadikan usaha loh.

Banyak lini usaha dengan mengdalkan mobil, salah satunya adalah rental mobil. Menyewakan mobil untuk berbagai keperluan seperti menengok orang sakit, bepergian ketempat-tempat wisata, mengantar atau menjemput jamaah haji ke bandara, dan masih banyak lagi yang bisa kita usahakan dengan memiliki mobil.

Jika Anda mampu memaksimalkannya, maka usaha rental mobil tidak cukup hanya dengan satu unit. Kalau sudah ramai mungkin Anda akan membutuhkan banyak sekali unit dan driver untuk memenuhi kebutuhan pasar Rental Mobil di daerah Anda.

Alasan pilih mobil bekas

Membeli mobil bekas merupakan pilihan yang tepat jika kita memiliki budget yang minim, atau jika memiliki rencana untuk dijual kembali kedepannya. Dengan membeli mobil bekas dan dikemudian hari ingin menjualnya kembali sudah barang tentu harga jualnya lagi tidak akan jauh-jauh perbedaanya, jika beruntung harga jualnya bisa melebihi harga waktu beli.

Selain itu, bila Anda adalah pengusahan mobil rental dan ingin mendapatkan unit lebih dari satu, memutuskan untuk membeli mobil bekas adalah keputusan yang masuk akal. Selain harga yang relatif lebih murah juga total unit yang Anda dapatkan lebih banyak.

Kelebihan beli mobil bekas

Kelebihan mobil bekas selain harga yang murah, juga harga jualnya yang tidak akan terpaut jauh dari harga beli. Jika beruntung kita bisa mendapatkan harga jual melebihi harga belinya. Disamping itu semua, banyak sekali kelebihan jika membeli mobil bekas, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Harga mobil bekas lebih menguntungkan
  • Kualitas tidak berbeda jauh
  • Fitur mobil bekas yang lengkap
  • Biaya kredit mobil bekas yang ringan, dan
  • Masih banyak keunggulan jika membeli mobil bekas

Kekurangan beli mobil bekas

Selain kelebihan yang akan kita dapatkan jika membeli mobil bekas yakni kekurangannya. Kekurangan disini lebih pada saat pengecekannya, tidak semudah ketika membeli mobil baru yang mana semua part sudah tentu tidak perlu diragukan lagi kekuatannya.

Jika Membeli mobil bekas ada beberapa hal yang perlu pengecekan sebelum memutuskan untuk mengambil unit tersebut. Berbagai macam pengecekan yang perlu yakni lebih kepada:

  • Memeriksa detail iklan mobil bekas tersebut
  • Membandingkan dengan mobil bekas lain
  • Teliti saat test drive
  • Melihat riwayat service
  • Perlu membawa montir atau orang dengan pengalaman

Pilihan tempat beli mobil bekas

Banyak sekali tempat yang menawarkan mobil bekas, mulai dari dealer berbadan hukum hingga perorangan yang membuka garasi untuk jual beli mobil. Namun semua tempat tersebut sah-sah saja digunakan sebagai perbandingan untuk masalah harga, selain harga juga jangan melupakan kualitas yang ditawarkan. Banyak dealer yang hanya mencari keuntungan tanpa memperhatikan after sales, sehingga konsumen akan sangat dirugikan jika ternyata mobil yang dibeli memiliki masalah.

Rekomendasi tempat beli mobil bekas

Di antara banyaknya tempat membeli atau menjual mobil bekas, penulis memiliki rekomendasi tempat untuk Anda jadikan sebagai referensi tempat membeli atau menjual mobil bekas paling oke. Mau beli atau tukar tambah mobil impian semua bisa dilakukan di tempat ini.

Jual Beli Mobil Bekas di Mobil88 Aja!

Beli cash atau Kredit mobil bekas ya di mobil88 aja, itulah kalimat yang biasa saya sampaikan ke teman-teman atau relasi kerja. Selain Mudah, paket kredit di mobil88 juga memiliki harga yang terjangkau. Kita bisa cek langsung cicilan kredit pada fitur “Kalkulator Hitung Kredit” yang ada di halaman detail kendaraan.

Sebab mau cicilan ringan, atau DP murah kita sendiri yang tentukan! Di mobil88, Anda juga akan mendapatkan Garansi mesin 1000km atau 30 hari pemakaian (mana yang dicapai terlebih dahulu). Anda juga bisa Tukar Tambah mobil lama di mobil88. Apapun mobil yang Anda inginkan semua bisa di mobil88.