Kategori
kuliner

Beli 1 Gratis 1 Royal Xifu Buka Cabang Dijatiasih Kota Bekasi

BUSURNEWS, BEKASI Royal Xifu terus kembangkan sayap gerai nya setelah buka cabang di jatiasih rt.004 rw04 kec, Jatiasih. Kota Bekasi Jawa barat, yang ke-18 , franchise terus ekspansi untuk membuka gerai akhir tahun 2020 untuk mencapai target 100 gerai.

 

 

Dengan varian rasa menu 9 rasa yang di tampilkan karena dengan memudahkan franchise ini dalam mengelola gerainya.

Irresistible Bazzar ini di berikan diskon promo harga menjadi 15 ribu sampai dengan tanggal 06 – 11- 2020 dengan gerai yang menarik ini  pembeli bisa gerai beli satu gratis 1 ”  ujar Jaclyn Sendum(Owner Royal Xifu jati asih) Bekasi sabtu, (06/11/2020)

“Visi dan Misi kita memperkenalkan  kepada masyarakat kalau brand boba ini tidak hanya dari luar negeri atau Taiwan,  tetapi kitapun lokal, bisa juga memproduksi  minuman  boba dengan harga yang lebih murah, ” ujarnya.

Event ini menghadirkan  minuman boba sekelas luar negeri dengan harga yang lebih murah.

“Kita beri harga murah  karena produk kita melalui  bahan baku sendiri jadi untuk Royal Xifu kita mempunyai pabrik bahan baku sendiri jadi tidak usah membeli  dari vendor – vendor lain seperti kompetitor lain  atau dari pabrik  atau dari negara lain” semangat Hilman.

“Sebenarnya nama Royal Xifu  itu kan menggambarkan  kebesaran  atau kerajaan dan  Xifu   itu kan guru atau ahli nya,  jadi nama brand Royal Xifu  kedepannya  akan menjadi tetap nomer satu yang besar dan menjadi panutan  dari brand-brand boba lainnya.

Tampilan Royal Xifu di jatiasih kota bekasi, Indonesia
Karyawan  di Royal Xifu standar.

Menurut Jaclyn Sendum (Owner Royal Xifu jatiasih) penyuka minuman kekinian , ” Bagus ya Royal Xifu menghadirkan boba-boba tidak kalah dari luar negeri saat inikan sedang hits nya dan banyak varian rasa yang dihadirkan,” ujarnya.

“Varian yang aku suka ini yah Dark Choco rasanya lebih mantap dengan campuran gula aren dan aku rasa semuanya rasa sangat favorit dan aku lebih favorit dengan rasa coklat,” pungkasnya. ” Sukses buat Royal Xipu dan makin booming”. Ungkapnya.Jaclyn Sendum.(Bbg)