Bedah Buku: Menangkal Kebangkitan PKI Strategi Perlawanan Nasional Menjaga Keutuhan NKRI Nasionall

 

Busur News Com,Jakarta- Bedah biku menangkal kebangkitan PKI Strategi perlawanan nasional menjaga keutuhan NKRI Nasional dengan  Pembicara: DRS. Alfian Tanjung, M.PD.Bertempat di
Masjid Nurul Huda JL.Sedap malam kranggan.Permai, kel./ Kec. Jatisampurna, Bekasi. pada Minggu (23/4/2017).

Sretiap malam Senin kita selalu mengadakan kajian hubungan dengan Isra Mi’raj adalah momentum yang baik kebetulan ini adalah memainkan bedah buku Tentang Bagaimana Bahaya atau Menangkal Bahaya Komunisme.

Pencerdasan kepada jamaah kepada umat yang di sekolah kita merekrut 5 masjid di dalam satu komplek Kranggan Permai jadi tujuannya Bagaimana pemahaman kita terhadap bahaya yang paling berat yaitu masalah komunisme kita ingin pada generasi kami generasi tua kita ingin jangan sampai generasi muda terutama karena kebanyakan kita adalah disalah satu sudah  menjadi menengah,jadi kita ingin Bagaimana pembelajaran atau Pendidikan tentang pengetahuan bela negara dan apakah bahaya PKI itu,dalam Islam tidak bisa dipisahkan oleh kehidupan dunia yang fana ini.

Di samping universal dan komprehensif jadi nggak bisa sekulerisasi terjadi yang nanti berujung pada atheis dan komunis ini yang kita kita kita ini maka kehadiran Alfian Tanjung adalah salah satu kami dari Jamaah lima masjid kurang lebih sekitar 350 an udah nanti degradasi pemahaman kita.

“Lihatlah akhir-akhir ini pada bulan  lalu ada orang sangat penting yang menyampaikan kalau agama arti masakan dari kehidupan politik Islam Kristen of Terror kami melakukan kajian hari sabtu pada subuh dan juga malam senin,” ujar Nur Alam,SH.MH.

Bahasanya sekitar itu ada yang ada yang ada yang kajian aqidah tauhid ada juga yang Islam control for kontemporer mengerti nanti adanya silaturahim jamaah Mushalla Nurul Huda Kranggen Bekasi.

Islam digambarkan adalah agama yang mulia,adalah komprehensif Islam adalah sangat sempurna dari mulai bangun tidur sampai kita akan tidurlagi.Islam itu semuanya lengkap di jadi seperti ini harus dikeluarkan pendidik kepada anaknya yang kita kembali kepada undang-undang Bagaimana sebelum dilakukan amandemen harusnya umur 17 tahun minimal pendidikan SMA harus muslim warga negara,”ujar Nur Alam yang ketua DKM Bekasi.Yang di dampingi oleh Dwi  Wahyu Sulistyo,selaku panita pelaksana.(Bambang S).