Kategori
All

Basic Training Kader HMI Cabang Malang

 

BusurNews .Com,MALANG RAYA ,-
Sebanyak 32 kader militan baru siap meneruskan estafet orgnisasi HMI

Bertempat di desa Dempok Gampingan Pagak , mereka di tempa selama 3 hari dalam forum LK (latihan kader)1. Minggu (05/11)

Berbagai macam menu pelatihan yang disuguhkan oleh para pemateri selama 3 hari tersebut, mulai dari visi misi, sejarah, nilai dasar perjuangan HMI, teknik persidangan hingga sebelum dilantik menjadi anggota resmi HMI ,diberikan pembekalan dan materi pungkasan yaitu pesan-pesan perjuangan.

“Dengan semangat jiea yang berkobar. memasukkan ruh perjuangan adalah khas gerakan HMI. ” ujar Gus Faiz Wildan, sekretaris umum DPD KNPI Kabupaten malang, yang turut hadir sebagai pemateri .

saat ditanya mengenai
kesan mengikuti LK 1 tersebut, Vida, salah satu peserta mengatakan,”saya sangat senang sekali mengikuti pelatihan ini, banyak sekali hal baru yang kemudian saya ketahui mulai dari pemikiran, filsafat, teori gerakan dalam sebuah perjuangan dan sebagainya.” ungkapnya

Latihan bagi kader HMI selama 3 hari yang di mulai hari jumat , sabtu hingga ahad, di yayasan Bahrul Ulum ,yang dihadiri sekitar 50 peserta darimahasiswa UNIVERSITAS RADEN RAHMAT (UNIRA) dan turut pula hadir Rektor Unira ,Hasan Abadi.(Galih)