Bantahan Panitia Badja : Undangan Deklarasi Guru simpang siur…..?

Busur News Com,Jakarta

Merujuk kepada acara Deklarasi Guru yg akan di laksanakan pada Sore ini, tgl. 25 Maret 2017, yg bertempat di jalan Talang atau dikenal Rumah Team Pemenangan Badja. Dan berkaitan dengan acara deklarasi tersebut, telah banyak undangan yg bersifat ajakan kepada Guru Guru untuk hadir pada acara tersebut, dengan jam yg saling simpang siur.

Maka atas dasar itu kami selaku penyelenggara Membantah dan tidak mengakui undangan undangan yg dapat dikatagorikan agak simpang siur khususnya masalah waktu, serta undangan yg bersifat mengacaukan , karena undangan yg kami buat telah ditujukan kepada Guru Guru yg masuk dalam daftar hadir, sehingga kehadirannya terperifikasi dengan baik,
sehingga diluar itu, tidak menjadi tanggung jawab Panitia.

Untuk maslah waktu, sepeti yg dibuat panitia adalah Jam 16.00 Wib, bukan Jam 13 00 atau jam 14 00, krn diluar jam itu, atau tepatnya Jam 14 00 Wib ada deklarasi dari Relawan SekNas Badja.

Oleh krn itu kami mohon untuk mengabaikan undangan undangan yg tidak bertanggung jawab, krn undangan resmi ada panita dan penanggung jawab dari organ, yaitu:

Ninja ( NegeriKu Indonesia Jaya )
RPA ( Relawan Pembela Ahok )
Ampeja ( Aliansi Masyarakat Pesisir Jakarta). (Bambang S).