Kategori
All

ANTISIPASI AKSI MOGOK ANGKOT , GERINDRA KOTA MALANG TERJUNKAN RELAWAN ANGKUT PELAJAR*

 

BusurNews .Com.,MaLANG RAYA –  Para sopir angkot di Kota Malang masih melanjutkan aksi mogok, Selasa (26/9/2017). Saat para sopir angkot mogok, Gerindra Kota Malang yang digawangi forum komunikasi PAC dan Ranting partai Gerindra Kota Malang menyiapkan personel untuk mengangkut pelajar.

Banyak masyarakat yang peduli untuk antisipasi aksi mogok para sopir angkot hari ini dilakukan di depan Balai Kota , dengan menyiapkan diri baik pribadi maupun komunitas untuk menjadi relawan angkut.

Salah satunya anggota relawan Partai Gerindra Kota Malang yang saat ini berkumpul di DPC Jl. Setaman dan Warung Garuda Jl. Bogor sambil menunggu waktu pulang sekolah. Ketua PAC Lowokwaru yang juga ikut menjadi relawan, Lelly (40) mengatakan para relawan ojek gratis khusus pelajar ini akan membantu mengantarkan para pelajar SD dan SMP ke rumah atau lokasi tertentu.

“Untuk yang rumahnya dekat, bisa di antar langsung ke rumah. Untuk jalur panjang, akan kita drop di Stasiun Kota Malang kemudian diangkut kendaraan Dishub dan Kendaraan yanh di siapkan Pemkot Kota Malang,” jelasnya.

Anggota relawan berasal dari kader gerindra PAC, sayap partai, ranting dan simpatisan partai yang terluang waktu dan tergerak hatinya untuk saling berbagi dengan adik adik pelajar.

“Ini sebagai kegiatan sosial tanpa ada tendensi apa-apa, dan murni untuk membantu pelajar pulang ke rumah usai sekolah,” katanya.

Kegiatan ini baru dimulai hari ini. Jika demo masih terus berlangsung, relawan siap mengangkut para pelajar lagi.

Agus relawan yang juga ketua PAC. Sukun mengungkapkan demo sopir angkutan umum ini cukup menyusahkan. Dia berharap kondisi segera kembali.

Sementara itu Rojiun ketua PAC Kedungkandang menambahkan bahwa relawan partai gerindra ini akan fokus mengangkut adik adik pelajar yang akan menuntut ilmu ke sekolah.
Untuk masyarakat umum biar di layani kendaraan Dishub kota Malang atau kendaraan yang juga telah disiapkan oleh pihak pemkot.(Lih).