Kategori
Pilkada

Anies Sandi Mendapat Dukungan Lagi Dari Masyarakat Minangkabau

 

Busur News Com,Jakarta – Relawan Dunsanak Anies-Sandi menggelar Deklarasi dukungan untuk pasangan Anies Sandi untuk DKI 1 di IS Plaza jl. Pramuka Jakarta Pusat, Kamis (13//4/2017).

Selain itu juga ada puluhan tokoh Minang yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Burmalis Ilyas (Ketua Tim relawan Dunsanak Anies-Sandi, dalam sambutannya, menyatakan bahwa kekayaan itu bukanlah akibat harta dan indah itu bukan dari pakaian.

[13/4 7:40 PM] Ria kasim: Anies Sandi Mendapat Dukungan Lagi Dari Masyarakat Minangkabau .
[13/4 7:40 PM] Ria kasim: Relawan Dunsanak Anies-Sandi menggelar Deklarasi dukungan untuk pasangan Anies Sandi untuk DKI 1 di IS Plaza jl. Pramuka Jakarta Pusat, Kamis (13//4/2017).
Selain itu juga ada puluhan tokoh Minang yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.
Burmalis Ilyas (Ketua Tim relawan Dunsanak Anies-Sandi, dalam sambutannya, menyatakan bahwa kekayaan itu bukanlah akibat harta dan indah itu bukan dari pakaian. “Tapi kekayaan sejati dan keindahan itu terlihat dari ilmu dan (budi pekerti). Dan saya melihat Anies Baswedan memiliki keduanya,” ujar Burmalis.
Selai itu, pribadi Anies sendiri dinilai sesuai dengan budaya Minang yang
Mengamini sambutan dari Burmalis, menyatakan masyarakat Minang siap mendukung Anies Baswedan dari arah manapun. “Jangan sampai awak salah memiliah,” tegas Burmalis dengan dialek khas Minang.Warga minang luar biasa banyaknya “Namun, jangan sampai terbuai oleh angka. Kita harus menggerakkan masyarakat minang di Jakarta untuk memilih Anies Sandi,” tutup Burmalis. (Ria)

“Tapi kekayaan sejati dan keindahan itu terlihat dari ilmu dan (budi pekerti). Dan saya melihat Anies Baswedan memiliki keduanya,” ujar Burmalis.

Selai itu, pribadi Anies sendiri dinilai sesuai dengan budaya Minang yang
Mengamini sambutan dari Burmalis, menyatakan masyarakat Minang siap mendukung Anies Baswedan dari arah manapun.

.”Jangan sampai awak salah memiliah,” tegas Burmalis dengan dialek khas Minang.Warga minang luar biasa banyaknya.

“Namun, jangan sampai terbuai oleh angka. Kita harus menggerakkan masyarakat minang di Jakarta untuk memilih Anies Sandi,” tutup Burmalis. (Ria)