Kategori
Artikel

AMJU Berharap Anies- Sandi Jenguk Rizal Dan Jamran

 

Busur News Com,Jakarta- Mengenang setahun dideklarasikannya Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) serta wujud syukur atas terpilihnya Anies-Sandi sebagai Gubernur dan Wakil periode 2017-2022, masyarakat Jakarta Utara Kamis Malam (27/4/2014).

Berkumpul dirumah Haji Sabri Saiman Jalan Swasembada Timur IX Kebon Bawang Jakarta Utara. Acara yang bertajuk *Jakarta Utara Rumah Kita* dihadiri Anies-Sandi, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Amien Rais, Ical (Kobar) dan Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO), Bastian P. Simanjuntak. Dalam kesempatan itu mewakili kaum muda AMJU (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) Bastian P. Simanjuntak yang didaulat sebagai salah satu pembicara mengharapkan Anies-Sandi dapat mengunjungi Rizal dan Jamran. Ini aspirasi dari kawan-kawan kepada saya Bastian P. Simanjuntak untuk disampaikan didalam forum ini

. Rizal dan Jamran merupakan korban dari mantan Gubernur (Ahok) sehingga menjadi kewajiban bagi Gubernur terpilih (Anies-Sandi) untuk mengunjungi Rizal dan Jamran yang saat ini berada di LP Cipinang. Setahun yang lalu mereka mengepung KPK dan mendesak KPK menyelesaikan kasus dugaan korupsi yang dilakukan Ahok. Dukungan Anies-Sandi bagi kaum muda dalam menegakkan kebenaran akan menjadi spirit sekaligus teladan bagi kaum muda.

Kunjungan Anies-Sandi ke LP Cipinang untuk menjenguk Jamran dan Rizal sekaligus pembuktian bahwa keduanya sosok pemimpin yang pantas dipilih rakyat Jakarta karena mendukung orang-orang yang membela kebenaran. Jakarta, 28 April 2017 *Bastian P. Simanjuntak a.n Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU).

(Riena).