Kategori
Organisasi

Amir Reynal Buser Hijrah, MIO : Cepat, Tepat dan Terukur

 

Busurnews.com , Jakarta,  – Gerak cepat, tepat dan terukur DPP Media Independent Online (MIO) Indonesia patut diapresiasi. Setelah membentuk kepengurusan di 34 Provinsi, kini Pengurus yang dianggap memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi masuk di posisi pengurus DPC dan DPW, salah satunya Amir Reynal Buser yang pernah menjabat Ketua DPC MOI Kota Bima kini masuk posisi Wakil Ketua DPW MIO Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat Periodesasi 2020 – 2025.

Ketua Umum MIO Indonesia, AYS Prayogie menjelaskan, bahwa DPP MIO Indonesia saat ini fokus membentuk dan memantapkan kepengurusan baik ditingkat DPC maupun Tingkat DPW se Indonesia. Ia juga mencontohkan Amir Reynal Buser mantan Ketua DPC MOI Kota Bima saat ini ditarik untuk menjadi Pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi NTB. DPP menilai Amir layak masuk di Pengurus DPW NTB setelah melewati beberapa pertimbangan, diantaranya pernah menjabat Ketua DPC dan dianggap cakap serta punya kemampuan memimpin dan memiliki integritas yang mumpuni, ucapnya.

Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie berharap Organisasi yang mewadahi Media Online di Nusantara ini bisa tumbuh dengan sehat, Cepat dan transparan. yang terpenting MIO Indonesia bisa secepatnya digenjot untuk menjadi konstituen Dewan Pers. AYS Prayogie optimis MIO Indonesia bisa menjadi salah satu Organisasi Media Online terbesar di Indonesia, keyakinan ini mampu dibuktikan dengan terbentuknya Pengurus 34 DPW dan ratusan Pengurus DPC se Indonesia, katanya.

Secara khusus AYS Prayogie selaku Ketua Umum MIO Indonesia, mengapresiasi Pengurus DPW MIO Indonesia Provinsi NTB dibawah Kendall Feryal Mukmin Pratama. Prayogie menilai Feryal layak memimpin DPW MIO Indonesia NTB, Ia memiliki kepribadian yang cukup bagus, komunikatif dan konsisten membesarkan MIO Indonesia di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selamat bagi Keluarga Besar MIO Indonesia di seluruh penjuru Nusantara, semoga MIO Indonesia selalu berkibar dan menjadi Organisasi Media Online Terbesar di Indonesia, harap Ketum MIO Indonesia. (SUKUR)