Kategori
All

AKSI KE II SERUAN I PRO KAWALJOKOWI2024 : STOP NARASI MAKZULKAN PRESIDEN SAH

 

Busurnews.com, Kita Ada Dan Sedang BerSAMA dan Rapatkan Kekuatan Wahai SAUDARA2ku .Tugas Kita Redam Provokasi dan Virus Pembenci Pemerintah yang SAH, dari Agenda Yang Bertujuan MINTA MAKZULKAN PRESIDEN SAH, Saatnya Mari kita Terus Ada dan Kibarkan Keberadaañ KITA melalui Ikatan PerSAUDARAAN Relawan ONLINE #KawalJokowi2024.
Kenapa kita Harus KAWAL hingga Tuntas Dengan Semangat kebersamaan dan Membentengi Pola Pikir Anak Bangsa di Sosial Media Agar Tidak Terjerat Paham Provokasih Kebencian Kepada Pemerintahan Yg Sedang Di Pimpin oleh JOKOWI , Alasannya Kita Mau Melihat dan Berharap PEMIMPIN Bangsa dan NKRI terus Inovasi dan Kreasi Dalam Melaksanakan Tugas dan Visi Misinya Untuk Mewujudkan Secara NYATA INDONESIA MAJU !! Dan Arah dan Target itu telah Terlihat Terang di Mata Kita seiring Apa Yang di telah dikerjakan dan di Persembahkan Oleh Sosok Pemimpin Bapak JOKO WIDODO dalam Periode Pertamanya dan Hampir 1 Tahun ini di periode ke 2 Nya 2019 ‘ 2024 telah Terjadi Hal yang Besar dampaknya Meski Negara Ini dan Negara Negara lain Terdampak Guncangan Keras Yang Melanda Ekonomi Dunia hingga Indonesia .
Indonesia di Tengah Pandemi Dunia ini Alhamdulillah Masih bisa Normal dan Meski tertatih Melangkah Terus bertahan dengan Segala Kekuatan Yang Ada Pemerintah Kita Masih Eksis dan Punya Semangat dan Melaksnakan Letupan Investasi dan Putaran Ekonomi dan Masih dalam Situasi Aman terkendali.
Disinilah kita Bisa Bangga Atas Apa yang Di Kerjakan Oleh Era Pemerintahan Dibawah Komando Jokowi.
Banyak Negara Negara Sudah Oleng Ekonominya hadapi Pandemi Covid19 ini.
Andaikan Semuanya SOLID dan Mampu Menahan Diri dan BerSATU tak ada Hiruk Pikuk Riak riak sana sini Dengan DEMO maka konsentrasi Full power kita Semua sebagai Anak Bangsa Dan Pemerintah akan Pasti Lebih Kencang Melewati BADAI CORONA, disàat Adaptasi New Normal pelan Pelan Dan Masih Naiknya Lajur Kurva Angka Peningkatan Pasien Covid19 dari Pemyebaran Person to Person ( Still Warning ) untuk Protokol Kesehatan JAGA JARAK tidak berkerumun Justru DIBANTAH DENGAN KERUMUNAN DEMO ke DEMO.seolah olah kita Sudah Bebas Dari Wabah secara Total , Akankah semua ini Mampu Membuat RENUNGAN SADAR kepada Pihak Pihak Yang Terus Nekad BerAKSI ??? Jawabnya Hanya Pihak Keamanan Yang Kita HARAP TEGAS dalam Mengantisipasi dan Tegas Melarang terjadinya KERUMUNAN yang Berlebihan.
Wahai Saudara2ku dimanapun mari Kita Persempit Ruang Gerak Virus Covid19 dengan Tetap Patuh Jaga JARAK dan Pake MASKER kita , tetaplah Hindari KERUMUNAN.!
Dan Bung Arman pun menghimbau kepada seluruh militan dan Simpatisan Sosmed
Ikàtan Persaudaraan Relawan Online KawalJokowi2024.
( I PRO KJ2024)