Akibat Aksi Mogok Sopir Angkot Spontanitas

 

BusurNews.Com,Malang Raya- Kondisi hari kembali sopir angkot melakukan aksi mogok setelah terjadi penangkapan terhadap sopir online tadi malam,Sabtu((30/08/2017) Di Malang.

Aksi hari ini lebih bersifat spontanitas karena ada kondisi yang butuh respon massa.

Mogok aksi para sopir angkot tersebut terjadi di dua titik , yakni di terminal Gadang dan terminal Arjosari sejak pagi. Sehingga membuat beberapa penumpang terlantar. Belum ada dari relawan hadir karena belum adanya koordinasi, dikarenakan aksi dilakukan tanpa pemberitahuan resmi alias spontanitas.

Bahkan ada kejadian yang tidak mengenakan bagi para penumpang. Penumpang yang tujuan terminal Arjosari dipaksa turun namun tetap bayar dan dibiarkan jalan kaki.Oleh akun facebook bernama Tuan Kecubung diinfokan dan di diviralkan dimedsos.

Termasuk yang dialami oleh Nurohma,calon penumpang tujuan arjosari. Hampir satu jam dirinya berdiri dipinggir jalan menunggu angkot ,namun tak satupun yang melintas didepannya.

“ Hampir satu jam mas saya nyegat mikrolet.Tapi gak ada yang lewat.Padahal saya mau ke terminal Arjosari , oper Bus tujuan ke Probolingo ” ungkap warga Jalan Kol.Sugiono Gg 3 itu.(Galih)