Agenda Santunan Anak-anak Yatim Piatu Yayasan Lare Angon Desa Pandanlandung,Kabupaten Malang

 

Busurnews.com|MALANG RAYA,- Seperti biasa ,agenda tahunan pemberian santunan untuk anak-anak yatim piatu dibawah yayasan Lare Angon dilakukan dirumah sang pembina ,Gus Dadang diwilayah rt 14/rw 03 Jl.Kalijogo Desa Pandanlandung,Kecamatan Wagir,Kabupaten Malang.Minggu (02/05/2021).

Puluhan anak yatim piatu tersebut menerima santunan berupa sembako dan uang dari pendonasi dengan didampingi Gus Dadang selaku pembina.

Salah satu pendonasi yang ikut membagikan santunan,merasa bersyukur bisa berbagi dalam giat yang diselenggarakan oleh Yayasan Lare Angon.”Alhamdulillah,meski ditengah kondisi masa pendemi,saya masih bisa berbagi rezki,menyisihkan untuk menyantuni anak-anak yatim dan yatim piatu.” Ujar Nitasan.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Gus Dadang dalam sambutannya ” Semoga menjadi keberkahan kita semua.Agenda santunan bagi anak-anak kita tiap tahun dapat terlaksana dengan lancar.Dibulan Romadhon ini,meski ditengah kondisi masa pandemi,tak menyurutkan niat baik para pihak tetap berbagi dan menyisihkan rezkinya untuk anak-anak yatim dan piatu dibawah binaan Yayasan Lare Angon” ucap Gus Dadang.

Acara yang berlangsung bersamaan turunnya guyuran hujan itupun tetap berjalan sederhana dan lancar.

Salah satu anggota Indonesia Bekerja(INAKER) Pengcab Kota Malang, Nurul Hasanah ,Wakil ketua bidang KESRA dan Pemberdayaan yang turut hadir dalam giat acara santunan tersebut berkomentar

“Alhamdulillah,justru turunnya hujan menjadi tanda keberkahan berlangsungnya acara santunan.Sesungguhnya doa dari anak-anak yatim/yatim piatu merupakan pintu rahmat sekaligus pintu rezki bagi mereka yang mempedulikan keberadaannya” ujar Nurul Hasanah
(lih)