Kategori
olahraga

ACMA Hadir Di Jambore Nasional AKI

 

 

Busur News Com,Cibubur- .Aryo Academy Martial Arts disingkat lebih dikenal bela diri ACMA yang berdiri tahun 2005 sampai sekarang masih aktif berperan pada masyarakat dalam memajukan olah raga bela diri Wushu dan memberikan pengetahuan cara-cara mempertahankan diri serangan dari lawan yang bertubi-tubi yang ingin berbuat jahat.

Murid-murid nya berusia 12 tahun SD hingga SMA sekarang kira -kira sekitar 300-400 orang yang berada tempat latihan di Pondok Kenanga Kali Malang demikian kata R.Ario Bondhan.K. saat ditemui di acara Jambore Nasional Akademi Kungfu Indonesia buperta Cibubur 19/05/17 .

ACMA merupakan Olah raga bela diri Wungsu yang sudah terkenal sudah lama dalam naungan Asosiasi Kungfu Indonesia yang dipimpin oleh Deddi Garko.yang mempunyai harapan saat ditanya oleh  BusurNews.com ACMA akan lebih dikenal sama Masyarakat luas tidak hanya di Jakarta dan Jawa Barat saja tapi juga di seluruh Indonersia ujar R.Ario pria muda enerjik mempunyai wawasan luas dalam olah raga bela diri.

Menurut nya ACMA dapat dikenal lewat Seminar Olah Raga dan dapat lebih cepat di Sosialisasikan ke masyarakat luas dan yang akan datang ACMA akan membuat program Turnamen wushu ACMA guna mencari bibit muda yang berbakat berprestasi untuk dipertandingkan ke Event PON atau Sea Games lewat olah raga Kungfu wushu dan Masyarakat Indonesia supaya cepat dikenal membuka media sosial membuka FB ACMA dan instagram ario academy martial arts dan info lebih jauh bisa menghubungi ACMA bertempat tinggal di Vial nusa indah 5 blok 5j 1 /4 Ciangsana kab .Bogor.(Yudi).