Kategori
Pilkada

Abdul Rahman Ismail : Optimis Anis – Sandi Menang

Busur News Com Jakarta- Dukungan terus bergulir untuk paslon no urut 3 anies baswedan &Sandiaga uno. Kali ini Laskar Kiblat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan anies&sandi, bertempat di thamrin city lantai 3, kamis 16/03/2017 Jakarta Pusat.

Walau terbilang organisasi baru lahir, Laskar Kiblat ini patut di perhitungkan di kanca dunia politik, karna salah satu pembina dari organisasi laskar Kiblat ini, Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal (tommy soeharto) anak dari presiden ke 2 H. Muhamad soeharto.

“Saya optimis Anies-Sandi menang dalam putaran ke 2 nanti, karna ini yang kami harapkan agar ibukota Jakarta menjadi lebih baik,bahkan warga jakarta butuh perubahan, tidak ada lagi penggusuran, korupsi & pro terhadap rakyat kecil. Tegas Panglima laskar Kiblat, Abdul Rahman ismail, yang lebih akrab di sapa (TUCE KEI).

Menurut tuce, alasan Laskar Kiblat mendukung Anies-Sandi di putaran kedua ini, karena Anies-Sandi dinilai mampu mengayomi keutuhan antar suku, agama, ras, dan antar golongan.

“Salah satu alasan kami sebagai mendukung penuh Anies-Sandi di putaran kedua ini, karena kami menilai bahwa masyarakat DKI Jakarta butuh pemimpin baru yang bisa mengayomi masyarakat, berpihak memajukan, dan menyejahterakan masyarakat DKI Jakarta.

Selain itu juga mampu mengayomi keutuhan antar suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA). Kami menilai bahwa Anies-Sandi mampu mewujudkannya,” tegas Tuce.(nor)