Kategori
TNi

450 Prajurit Batalyon Infantri Para Raider 432/ Wasspada Setia Jaya (WSJ).

Busur News Vom,Jakarta – 450 prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 432/ Waspada Setia Jaya (WSJ).Kostrad mendapat kepercayaan pimpinan TNI melaksanakan tugas pengamanan di wilayah perbatasan Republik Indonesia Papua Nugini (RI-PNG).

Sebagai Irup pada upacara pemberangkatan Satgas Yonif PR 432/WSJ Kostrad Kepala Staf Divisi Infanteri (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Purwo Putranto dan bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) adalah Komandan Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letkol Inf Ahmad Daud bertempat di Lantamal VI Makassar. Sulawesi Selatan. Minggu (30/4).

Dalam sambutan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI AM. Putranto yang dibacakan Kasdivif 1 Kostrad menyampikan “Sebagai prajurit, kalian harus bangga mendapat kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas operasi, karena tidak semua prajurit mendapat kepercayaan dan kehormatan seperti ini”

Panglima Divif 1 Kostrad juga menambahkan untuk menjaga nama baik satuan, negara dan bangsa Indonesia, setiap permasalahan yang muncul supaya diadakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna kelancaran tugas operasi.(Rahman).