Kategori
All

*4 mama Dibakar Api Cemburu Menganiaya anak Gadis Yang Dibawah Umur Ditumbuk Sampai Muka Memar Dan Ditunjang*

 

Busurnews.com , Medan Belawan – Telah terjadi tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan terhadap anak dibawah umur yang dialami oleh korban diketahui pada hari Sabtu 19 Desember sekira pukul 11.30 wib Siang.

 

Pantauan Tim Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI NEWS yang berada dilapangan Mapolres. ” Pada saat kejadian itu korban dihubungi oleh temennya yang bernama PUTRI dan menyuruh korban untuk pergi ke jalan Ileng, setelah korban dijemput seorang perempuan diduga bernama UTI dan korban dibawa ke atas benteng, korban sempat menunggu dan tidak lama datanglah terlapor yang bernama panggilan UBIT bersama temen temennya.

Sementara perempuan yang bernama UTI langsung pergi dari tempat kejadian perkara,lalu entah kenapa tiba tiba terlapor yang bernama panggilan UBIT langsung merampas handphone korban dan terjadi pemukulan dan menjambak rambut korban sampai rontok melihat kejadian tersebut temen temennya UBIT ikut membantu mengeroyok korban hingga diancam akan di culik dan di bunuh. “Pungkas korban

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan membuat laporan pada hari Senin 21 Desember 2020 pukul 14.00 wib Siang ke Mapolres SPKT PPA Belawan,yang menanganin kasus pengaduan tersebut BPK BRIPTU ARIS RAHMAN keempat orang yang melakukan pengeroyokan dan penganiayaan. “Laporan pengaduan korban yang didampingi dari Ketua Umum LSM DPP RPK RI yang bernama ALUNG sampai ke BAP Konseling PPA agar terlapor dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku di NKRI.
RED/RPK RI NEWS