Laskar Melayu Riau, Menitip Pesan, Balon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, Harapan Masa Depan Kita

BUSURNEWS.COM – Duri,Riau,” Demi untuk perubahan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepannya, Laskar Melayu Riau menitip salam kepada seluruh lapisan Masyarakat Bengkalis, khususnya kader dan simpatisan LMR-Riau, untuk memberikan dukungannya kepada bakal calon Bupati 2020 Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si, di bawah kepemimpinannya sebagai Bupati, kita punya sejuta harapan akan terwujudkan.

Dewan Pimpinan Pusat, Laskar Melayu Riau (DPP-LMR-Riau) yang dinahkhodai oleh Panglimo Datuk Efpendi, melalui Ketua OKK-LMR-Riau, Datok Andry telah memberikan signel nya kepada seluruh Pengurus dan kader Laskar Melayu Riau, yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk memberi dukungan penuh kepada, Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si, untuk memimpin Bengkalis kedepan ini, dengan ini memberi dukungan kepada penuh kepada H. Abi Bahrun, sosok muda yang energik, penampilan sederhana, dan mampu menjawab semua solusi sebagai pelayan Masyarakat.

Ketua OKK-DPP-LMR, Datuk Andry, selaku bidang yang mempunyai kewajiban dan tugas kebawah, dengan ini memberikan Amanat, kepada seluruh jajaran struktur Laskar Melayu Riau Kabupaten Bengkalis, untuk merapatkan barisannya guna menggerakkan seluruh sendi-sendi politik politik, dan menyalutkan aspirasinya mendukung penuh kepada Balon Bupati, H Abi Bahrun, S.S, M.Si yang sudah teruji kemampunnya dalam menjadi pelayan dan mencari solusi bagi Masyarakat Bengkalis ini.

Datuk Andry, melalui jaringan solulernya menyampaikan kepada busurnews.com pada ( 12/01/20 ) sudah kami instruksikan kepada seluruh anggota Laskar, atas intruksi Panglimo terkhusus kepada DPD dan DPC LMR Kubupaten Bengkalis, untuk mendukung penuh H. Abi Bahrun yang maju sebagai Balon Bupati Bengkalis, mudah-mudahan terpilih sebagai Bupati pada Pilkada 2020 nantinya, H. Abi Bahrun kita yakini mampu membuat perubahan ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang untuk Kabupaten Bengkalis, dan yang terpenting dapat mengakomodir masyarakat Melayu untuk lebih di prioritaskan dalam segala hal, demi untuk mengangkat Marwah Masyarakat Melayu kedepannya, kita yakini sosok, H. Abi Bahrun sudah teruji kemampuannya di segala bidang, dan mampu membawa Bengkalis keluar dari berbagai persoalan ketertinggalan Pembangunan, kita yakini juga mampu mencari solusi untuk memberantas kemiskinan serta dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Masyarakat Melayu ini.

Dukungan yang di berikan oleh Laskar Melayu Riau (LMR) ini, tidak ada sangkut pautnya dengan partai-partai pendukung beliau, Laskar Melayu Riau mendukung murni independen. Oleh karena itu, Laskar Melayu Riau siap memenangkan karena prestasinya H. Abi Bahrun yang cukup baik, dan cemerlang juga memiliki jiwa milenial nya yang sangat bersahabat, jelasnya.(Mir).