Capella Daihatsu Cabang Duri, Donor Darah Amal, Santunan Anak Yatim

Busurnews.com – Duri,Riau,” Mengawali Tahun 2020, Capella Daihatsu Cabang Duri, bhakti sosial selenggarakan Donor Darah Amal dan santuni Anak Yatim, pada sabtu (11 /1 2020) di jalan raya lintas Duri-Dumai depan Gate Km 125 DSF Duri, tepatnya di lingkungan Showroom Capella Duri.

Terselenggarakannya kegiatan bhakti sosial Donor Darah ini, Capella Daihatsu Cabang Duri, bekerjasama dengan RSUD Mandau, D3R Duri, seluruh unit Cabang termasuk Capella Dinamik Nusantara.

Dalam kegiatan Donor Darah Amal dan Santunan Anak Yatim ini, yang di dukung oleh Direktur RSUD Kecamatan Mandau, yang di wakili oleh sejumlah tenaga Medis seperti, dr. Aulia Alvianti Akbar, tegana medis Dokter Umum RSUD Duri, Ismaini SKM, kepala ruangan Laboratorium RSUD Duri, Riapul Desfryanti, A.Md. A.K, tenaga Laboratorium, Sevriance Novianda, A.Md. A.K, tenaga Laboratorium RSUD Duri, Wulandarw Cipta Sari, A.Md. A.K, tenaga Laboratorium RSUD Duri, Wiwi Sutriyani, A.Md. A.K, tenaga Laboratorium RSUD Duri, Ners Praliska Arisantoso, S. Kep, tenaga medis bidang perawat, Aslan, tenaga Ambulance, Pembina Pondok Pesantren
M. Afief Hidayat, Komunitas/club Avanza Xenia Solution (AXS) Komunitas Avanza Xenia Fans Club (AXFC) Komunitas Next Generation Comunity (NGC) dan seluruh Staf dan Karyawan Capella Cabang Duri ini.

Ketua D3R Duri Ishan, yang diwakili oleh Dedi Erwan kepada busurnews.com mengatakan, kami membawa relawan sebanyak 20 orang untuk mendonorkan Darahnya, kami sangat mensupport kegiatan ini, karena sudah terbantu pasien, Masyarakat yang membutuhkan bantuan Darah yang ada di kota Duri ini

Kepala Cabang Capella Daihatsu Duri, Siti yang di dampingi oleh Seirama Yanto dapam kesempatan itu kepada busurnews.com menyampaikan, kegiatan bhakti sosial ini diselenggarakan per 3 bulan sekali, ini program Agenda rutinitas Tahunan PT Capella Daihatsu, hari ini diselenggarakannya di 5 titik di seluruh Sumatra cabang Capella Medan Group, seperti di sumut, di Sumbar, di Banda Aceh, dan Riau Pekan Baru dan Duri.

Selain kegiatan Donor Darah Amal, Capella Daihatsu Duri juga menyantuni Anak Yatim dari Panti Asuhan Al-Ghasyiah, yang berada di Jalan Pipa Air Bersih sebanyak 10 Anak-anak yang berusia umur Sekolah Dasar, kegiatan Manfaat Donor Darah ini, juga bisa Melindungi Jantung bagi si pendonor Darah itu sendiri, bisa untuk Pembaharuan Sel-sel Darah dan Mencegah Penuaan dini,” Setetes Darah kita, berarti untuk mereka, satu kantong Darah bisa menolong 3 kehidupan Manusia,” tambahnya lagi.(Amir)