Drg.Fransiska A.Kumurur: Walaupun Tanpa Gaji Siap Bekerja Untuk Indonesia Sejahtera

Drg. Fransiska A. Kumurur : Meskipun tidak digaji, Saya siap Bekerja demi mensejaterahkan masyarakat Indonesia.

Drg. Fransiska adalah satu calon menteri sosial ini, menyatakan akan maju dan siap bertarung dengan candidat-candidat lainnya untuk merebut kursi kabinet di era kepemimpinan Bapak Joko Widodi periode 2019-2024.

Mengapa saya Ingin bergabung pada kabinet II.? Sebab ada beberapa alasan yang begitu signifikan dimana saya ingin sekali bergabung dan berjuang dalam candidat ini agar dapat membantu kerja Bapak Jokowi yang sudah terbilang cukup sukses dalam kepemimpinannya. Menurut saya meskipun beliau sudah cukup baik dalam kerjanya namun masih membutuhkan lagi orang-orang yang mana bisa menjadi eksekutor dan mampu turun langsung dan mengawasi dilapangan agar 5 tahun kedepan jauh lebih baik dari 5 tahun sebelumnya, Tutur Fransiska.

Apa sajakah Background saya dan kenapa sampai saya tertarik untuk memakmurkan Indonesia?
Jika ditanya tentang latar belakang serta keinginan saya dalam membantu kerja Presiden untuk memajukan Negara Indonesia adalah :Saya adalah seorang Dokter, saya juga seorang alumni Universitas Indonesia. Setelah menjadi dokter maka panggilan saya untuk mengabdi kepada masyarakat Indonesia sangat tinggi. Ini buknn tentang materi yang saya harapkan melainkan bagaimana saya mampu memberikan pelayanan sosial yang maksimal terhadap mereka dengan baik dari segi Sosial, Medis, Pengobatan bahkan sampai pada Pendidikan.

Apa saja Program saya?
Demi membantu Bapak Jokowi di nawacita 2 saya sudah mempersiapkan programnya. Yang pertama basic saya adalah medis, maka saya telah persiapkan Digital Health untuk kesehatan masyarakat marjinal seluruh Indonesia.dimana program ini kita membantu para medis, perawat maupun para Dokter yang ada dilapangan dimana memiliki program digital health yang bisa kita jangkau sampai ke pelosok nusantara yang mana masyarakat membutuhkan pelayanan medis secara langsung, baik dan merata akan kami lakukan terhadap masyarakat Indonesia dari sabang sampai merauke, Imbuh Fransiska.

Ada pun program saya yang lain adalah Education, yang mana kita tau bahwa di Indonesia sendiri sebagian ada yang sudah bebas dari pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP), namun ada juga masyarakat pelosok dipinggiran kabupaten pada tiap Provinsi yang belum untuk menjangkau sekolahnya karena jarak dari rumahnya yang begitu sulit dan juga kendaraan di daerah tersebut belum memadai. Maka dari itu saya drg. Fransiska akan menghadirkan Digital Education melalui Android karena itu adalah cara yang tepat untuk melayani masyarakat dan masih banyak program-program saya yang mana sudah saya siapkan jika saya terpilih nanti pada pertarungan di kursi kabinet periode 2019-2024. Maka saya berjanji bahwa satu obsesi saya adalah saya akan berikan seluruh gaji serta tunjangan saya untuk Negara, saya berbuat untuk membantu Negara karena bukan apa yang negara berikan pada kami melainkan apa yang bisa kita berikan pada negara.

Tanggapan saya tentang kinerja Bapak Jokowi serta apa saja yang telah saya lakukan saat ini untuk menunjang Program-program Beliau yakni Nawacita 2.?

Drg. Fransiska mengagumi kinerja Bapak Jokowi selama ini The Best. Indahnya Indonesia yang saya lihat dari sabang sampai merauke selama ini adalah pembangunan terus dilakukan dari transportasi udara, laut semua dilakukan oleh Bapak Jokowi. Kemudian daribpada itu pembangunan dari sektor pendidikan dan kesehatan tetap dilakukan hingga kini dengan sangat baik. Dan lebih baik lagi pada nawacita 2 ini menggunakan orang-orang yang handal dan mau terjun ke lapangan dan mau melakukan sesuatu untuk Indonesia tanpa di bayar. Semua yang telah dilakukan oleh mereka dikarenakan rasa terpanggil oleh Ibu Pertiwi yang mana dapat membuat satu keindahan bagi Negri kita untuk Indonesia semakin maju.(Bbg)