Ngabuburit SAPMA Pemuda Pancasila Boyolali Turun Ke Jalan Bagi-bagi Takjil Gratis

Busurnews.com, Boyolali – Puluhan pemuda yang tergabung dalam ormas SAPMA Pemuda Pancasila Boyolali ngabuburit dan turun kejalan membagikan takjil di kawasan pertigaan Pos Ojek Jrebeng Wonosegoro Kab Boyolali pada minggu (19/5/2019).

Turut serta Babinkamtibmas Polsek Wonosegoro dan Babinsa Koramil wonosegoro ngabuburit bareng dengan membagi-bagikan takjil di Kecamatan Wonosegoro.

Puluhan anggota pemuda pancasila turun ke jalan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan.

“Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat,” kata Arwani (koordinator kegiatan tersebut), kepada wartawan, Rabu petang.

Arwani mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan tak sempat berbuka di rumah.

Ia menyebutkan, kegiatan bagi-bagi takjil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungangan antara ormas dengan masyarakat serta dengan aparat setempat.

“Kami secara rutin sudah melaksanakan ini. Kami kedepan juga akan agendakan buka puasa bersama dan bagi bagi takjil kembali” tambah Arwani.

Pihaknya menyediakan 350 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat sore ini.

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh ormas pemuda pancasila itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan.

Selain itu, diharapkan suasana bulan puasa ini untuk menyejukan kondisi politik usai Pemilu belum lama ini.

Melihat antusiasme masyarakat sangat baik, Arwani mengaku akan menambah lagi jumlah paket takjil yang akan dibagikan jelang buka puasa tersebut nanti ke depannya.

“Masyarakat sangat antusias, kami akan tambah lagi jumlahnya nanti,” ujar dia.(***)