Silaturahmi Caleg dan Ibu- Ibu Pengajian Rw08

Busurnews.com, Jakarta – dalam pertemuan dengan Ibu -ibu Pengajian Majelis Hadroh Nurul Bariyyah Rt015 Rw08 dan di Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur Sosialisasi tentang pemilu 2019, Caleg dari Partai Gerinda No.4.H.Zuhdi Mamduhi,SE. Dapil Cakung Pulo gadung Matraman.

Yang tumbuh berkembang di ruang dinamis teknologi informasi. Dunia mereka aktual dan seru.
Tapi bagaimanapun, mereka bisa menjadi penentu potret bangsa kedepan.Jakarta Timur,Kamis malam,11/4/2019.

Yang ikut berkompetesi dipanggung politik pemilu 2019 , menjadi wajah baru yang diharap dapat membawa perubahan bangsa ini lima tahun kedepan.

H.Zuhdi Mamduhi,SE. Tegas ,Lugas, religius serta santun itulah kesan yang kami rasakan ,saat bersilaturrahmi Rt015 Rw08 Jatinegara Cakung Jakarta Timur.

Untuk di ingat yang saat ini maju kepentas politik untuk DPRD DKI Jakarta dengan perahu politik partai gerinda Urutan ke 4 H. Zuhdi Mamhudi,SE. untuk Dapil 4 Cakung Pulo gadung Matraman.

Dalam momen silaturrahmi tanggal 11/4/2019, bahkan yang di nilai paling toleran serta prorakyat .
Menurut,
H.Zuhdi Mamduhi,SE. kita tidak perlu saling mengklaim dan menyalahkan,tapi marilah bersatu kita bangun bangsa ini apalagi kita sebagai , menjadi barometer bagaimana nasib bangsa ini kedepan
Paparnya.

Kemudiaan lanjut
H.Zuhdi Mamduhi,SE. tambahkan ,Partai gerindra adalah partai,
Yang melihat tujuan dan gerakan Indonesia maju, untuk membangun bangsa ini kedepan,
itulah poin yang membuat saya memilih partai gerindra sebagai perahu politik di pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Terkait program Visi dan misi kedepan ,jika di percayakan menjadi Wakil di DPRD DKI Jakarta ,khususnya warga Pulogadung Cakung dan Matraman Jakarta Timur.

“Dan untuk sektor Kesehatan ,meskipun saat ini pemerintah telah meluncurkan BPJS, tapi sebagian masyarakat ,sulit mendapat

“Soalnya dalam pelaksanaanya dilapangan di masih banyak yang tidak tepat sasaran,” ujarnnya.

H.Zuhdi Mamduhi,SE. berharap dan sekaligus berpesan ,
“Ibu – ibu Pengajian, Jangan lupa khususnya Rt015 Rw08 Jatinegara dukung dan pililah sesuai hati nurani ,agar kedepan tidak ada penyesalan nantinya .
“Jangan Lupa 17/April 2019 pilih Nomor 4, H.Zuhdi Mamduhi,SE. Dapil 4 partai gerinda Cakung Pulo gadung Matraman Jakarta Timur , untuk perubahan kearah yang lebih maju sejahtera serta bermartabat ,”Ungkannya H.Zudhi Mamduhi,SE. (Bbg)