´╗┐Polres Sinjai Kawal Ketat Pendistribusian logistik pemilu 2019 Ke PPK Wilayah Kabupaten Sinjai.

Busurnews.com, Sinjai – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai mulai mendistribusikan logistik pemilu ke PPK disembilan kecamatan wilayah kab. sinjai. Minggu (14/4/2019).

Pendistribusian logistik Pemilu 2019 dengan menggunakan kendaraan roda enam untuk dataran tinggi dan dataran rendah diwilayah kab. sinjai dan khusus yang berada di Pulau menggunakan kapal penumpang Az Zahra yang dikawal ketat oleh personil Polres Sinjai dipimpin oleh para Kapolsek jajaran.

Dalam pendistribusian Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik memantau langsung utamanya yang akan dibawa ke PPK Pulau sembilan mengingat akan menempuh jalur laut sehingga membutuhkan kehati-hatian mudah mudahan sampai tujuan dengan aman sesuai harapan.

“Pastikan logistik Pemilu dalam keadaan aman setelah sampai di PPK, dan diharapkan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mengamankan logistik Pemilu di PPK dan selanjutnya akan digeser nantinya ke PPS dan di TPS dengan pengawalan dan pengamanan ketat dari personil. harap Kapolres Sinjai.)Hasyim)