Zulkarnain Soleman, Pengacara Yang Mencintai Dunia Musik”

Busurnews.com, Bogor – KMI, Zulkarnain Soleman SH SE yang akrab disapa bang Zul selain profesinya seorang lawyer pandai juga dalam hal bermain musik khususnya keyboard dan pandai menulis lirik lagu, beberapa karya lagunya sudah banyak dibawakan oleh beberapa artis ibukota & daerah .

” Saya sangat mencintai dunia musik sejak masih duduk di bangku SMP di Ternate ,,” Ujar bang Zul .

Menurutnya menulis lirik lagu sudah kebiasaannya dimana bang Zul berada, adapun lirik lagu yang di ciptakannya kebanyakan dari pengalaman pribadinya dan ada juga dari cerita kawan-kawannya

Diawal tahun 2019 tercipta lah sebuah lagu dengan liriknya yang sangat dalam tercipta disaat ada sedikit masalah pada siang hari, lalu dimalam harinya masalah tersebut dituangkan lewat lirik lagu yang bertajuk BODOHNYA AKU, lirik lagu dapet menjadikan baper setiap yang mendengarkan.

Adapun aransemen musik digarap oleh Jodhie Gustiawan ( JG PRODUCTION ) dibantu pengisian gitar oleh personil Dadali Band, tukas bang Zul saat diwawancarai sambil menikmati kopi disalah satu tempat nongki dikawasan Jakarta pusat.

Pengurusan kode RBT bang Zul mempercayakan kepada pihak Hypermid Content Provider yg berkator di seputaran Tomang, Mas Aryo selaku legal perusahaan pada hari Kamis ( 14 Maret 2019 ) mengirim kode RBT yang sudah ON dari beberapa telko. Ketika ditanya kapan akan menggarap video clipnya ?,

“Dalam waktu dekat akan segera dibuat video clipnya, “jelas bang Zul.

” Lagu Bodohnya Aku berharap dapat diterima masyarakat pecinta musik Indonesia, “tutupnya mengakhiri bincang2nya.(JG)

Terlampir RBT Zulkarnain Soleman ( Bodohnya Aku ) yang sudah LIVE di seluruh Telco, dan cara aktifin RBT nya seperti ini :

TELKOMSEL: Ketik ZULSOL kirim ke 1212

XL & Axis : Ketik ZULSOL kirim ke 1818

INDOSAT : Ketik MG(spasi)ZULSOL kirim ke 808

TRI : Ketik ZULSOL kirim ke 1212