Warga Jembatan Lima Heboh Ada Sosok Misterius Berupa Astronot

ASTRONOT TURUN KE BUMI !!!
Sosok astronot misterius ramai dibicarakan oleh warga disawah lio kelurahan jembatan lima kecamatan tambora, Siapakah sebenarnya astronot tersebut ? Warga banyak bercerita ternyata astronot tersebut adalah astronot fogging yang bertugas membasmi sarang nyamuk yang berada dipemukiman warga, karena pada musim penghujan ini banyaknya nyamuk yang berkembang biak dan menyebakan kasus demam berdarah meningkat.

Pengasapan ini kerjakan oleh astronot yang datang secara misterius ini merupakan buntut dari meningkatnya kasus DBD hingga seorang bocah di kampung tersebut kena DBD beberapa waktu lalu. Kurangnya kepedulian warga terhadap pola hidup bersih dan sehat disinyalir menjadi pemicu nyamuk aides aigepti berkembang pesat.

Sementara itu, Ketua Rw 06 kelurahan jembatan lima Bpk H lili pada saat di temui dilapangan mengatakan sangat berterima kasih kepada astronot fogging yang telah membantu warga nya memberantas sarang nyamuk diwilayah nya sehingga dapat mengurangi resiko penyakit demam berdarah yang dapat menimpah warga nya.

“Saya selaku Ketua RW. 06 mengucapkan terimakasih kepada Astronot Fogging yang telah membantu warga kami dan Mudah mudahan dengan adanya fogging ini dapat mencegah warga dari penyakit DBD yang mematikan,” Ucapnya.

sampai saat sekarang kehadiran Astronot tersebut masih menyimpan mesteri .siapa sebenarnya yang memakai baju astronot itu !!!.
(2/3/2019) Lth