Militansi Relawan Milenial ,Wonosegoro Bergerak Prabowo-Sandi Pasang 100 APK (Spanduk).

Busurnews.com , Boyolali- Menjelang Pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden, Anggota DPR, DPRD, DPRD Propinsi dan DPD pada Minggu (17/3/19) )sekelompok anak muda di kecamatan wonosegoro Kabupaten Boyolali menamakan dirinya Komunitas relawan Relawan Prabowo – Sandi dengan hastag #WonosegoroBergerak, #BoyolaliBergerak memasang alat peraga kampanye (APK) berupa Spanduk, bahu-membahu di berbagai tempat (Desa) di seluruh Kecamatan Wonosegoro. Salah satunya, di Desa Bamdung Kecamatan wonosegoro Kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

enomena pemasangan spanduk mmt capre 02 Prabowo – Sandiaga di Desa Desa di Kecamatan Wonosegoro dilakukan minggu (17/3) pagi 09:00 wib, dilakukan serentak pemasangan kurang lebih 100 spanduk capres – Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Solahudin Uno.

Menurut Arbain Ketua Koordinator relawan #WonosegoroBergerak, pemasangan spanduk banner ini juga nanti nya akan di ikuti oleh beberapa kecamatan selain diWonosegoro, karena kita ada jaringan di beberapa kecamatan di Dapil 3 ini yaitu #KaranggedeBergerak, #JuangiBergerak, dan juga #KemusuBergerak,

” Untuk setiap kecamatan nantinya akan kita pasang minimal 100 unit spanduk Prabowo – Sandi,”kata Arbain.

” Kita disini murni relawan dan bahkan spanduk ini pun kita cetak sendiri dipercetakan dengan biaya ditanggung bersama yaitu iuran seihlasnya para relawan, demikian peralatan lain yang diperlukan, baik bambu, kawat, paku semua pemberian warga dan relawan,” Jelasnya.

“Hari ini merupakan tahap awal (Perdana) dari serangkaian spanduk yang akan dipasang di Kecamatan ,”kilahnya.

“Kami dan Tim langsung pasang saat melihat tempat strategis, yaitu dengan skala prioritas dimana titik (tempat) yang jarang terlihat spanduk Prabowo – Sandi dan banyak orang lalu-lalang. Harapan kami, hal ini bisa membuat spirit bagi relawan lain untuk melakukan hal yang sama,” Tutupnya.(Arwani)