Forum LSM Kabupaten Barru berkunjung ke PT Indonesia Power UJP PLTU Untuk Melakukan Audensi

Busurnews. Com, BARRU- Forum LSM Kabupaten Barru berkunjung ke PT Indonesia Power UJP PLTU Barru, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru Sulsel untuk melakukan audensi pada senen (11/3)di ruang rapat lantai 2 yang dihadiri oleh beberapa jajaran Unit PLTU Barru.

“Sengaja kami datang ke sini bersama rekan-rekan hanya untuk melakukan audensi kepada pihak perusahaan, dan kami membawa sedikitnya lima poin yang dipertanyakan kepada perusahaan, Indonesia Power” tegas Ketua Forum LSM Kabupaten Barru Hasan Resy.b yg

Saat audensi, sejumlah pertanyaan dan harapan dari anggota Forum LSM yang dilontarkan kepada jajaran PT.Indonesia Power UJP PLTU Barru seperti pengelolaan CSR, limbah, Proyek, standar gaji Karyawan, air bersih untuk warga sekitar, penerangan. “Pengelolaan CSR dianggap tidak ada kemajuan, mangrove gagal karna limbah” menurut Malik.

“Warga minta air bersih untuk warga sekitar” lontaran dari A.Faisal.

Kemudian Ir. Samid mempertanyakan terkait lengkang lengkong perijinan pelabuhan dermaga Pltu.

Ditambahkan Erwin habib mempertanyakan juga terkait ketenaga kerjaan dan standar gaji karyawan.

Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari Forum LSM Kabupaten Barru diterima oleh Ahli Muda Dede Mulyana, Corporate Sosial Responsibility (CSR ), Humas dan Keamanan Unit PLTU Barru.

Sebelum audiens humas Pltu menampilkan berbagai kegiatan yang pernah dilakukan untuk masyarakat sekitar seperti bakti pelayanan masyarakat, bakti pembinaan kemudian lanjut audensi dan ditutup dengan foto bersama lalu jalan keliling didalam lokasi PLTU Barru.

(Hasyim)