Busrial Aleks: Militansi Relawan Untuk Suksesi


Busurnews. Com, Jakarta – Menjelang Pemilihan umum serentak untuk memilih Presiden, Anggota DPR, DPRD, DPRD Propinsi dan DPD pada Rabu 17 April 2019 Relawan Prabowo – Sandi memasang Spanduk bahu-membahu di berbagai tempat di seluruh Jakarta. Salah satunya, di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Fenomena pemasangan spanduk Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (24/2) sore terlihat dilakukan serentak pemasangan 200 spanduk capres – Cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Solahudin Uno.

Inisiatif untuk datang dari Busrial Aleks dan kawan-kawan. Menurut Aleks, pemasangan dilakukan 2 terjun, sebanyak 100 unit spanduk Prabowo – Sandi yang dilakukan sore hari, dan 100 unit lagi dilakukan malam hari.

“Hari ini merupakan tahap awal dari serangkaian spanduk yang akan dipasang di Kecamatan Kemayoran.” Kata Aleks. Aleks sendiri adalah Relawan Barisan Komando Jakarta Pusat simpul M16 ( Melawai 16).

Menurut Aleks Busrial selaku Ketua relawan, pemasangan ini baru tahap awal, yang mana dimulai dari kemayoran dan akan berlangsung di berbagai kecamatan di Jakarta Pusat.

“Kami dan Tim langsung pasang saat melihat tempat strategis, yaitu dengan skala prioritas dimana daerah yang jarang terlihat spanduk Prabowo – Sandi dan banyak orang lalu-lalang. Harapan kami, hal ini bisa membuat spirit bagi relawan lain untuk melakukan hal yang sama,” tambah Aleks.

Dirinya mengaku melakukan atas inisiatif rekan-rekan dengan dananya pun dari Swadaya, yaitu dari kocek para relawan yang tergabung dalam Relawan Barisan Komando. Selain pemasangan spanduk, secara Militan para relawan setiap hari melakukan sosialisasi door to door demi terjadinya suksesi.(AS)