Undang Masyarakat, Kresna Dewanata Proshak Gelar Tasyakuran

 

Foto: Dewa bersama warga diatas panggung diacara Tasyakuran hari kelahiran nya

 

Busurnews.com Malang Raya, – Di usianya yang ke 33 tahun, putra bupati Malang,Kresna Dewanata Proshak baru saja mengadakan tasyakuran merayakan hari ulang kelahiran nya.Sabtu kemaren (29/12/2018) yang digelar di kediamannya ,Jl. Abdillah VI No.3 Genitri, RT.05/RW.01, Kel.Tirtomoyo. Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tasyakuran tersebut kata Dewa dihadiri oleh masyarakat setempat dan ratusan partisipisan atau ‘Bolo Dewa’ .Acara tersebut sekaligus memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Malang dari berbagai dapil.

“ Tema Tasyakuran kali ini adalah ‘Rasa dekat dalam satu tempat ‘ dan tetap saduluran sak lawase,” ungkap Dewa panggilan akrab Kresna Dewanata Prosakh

“Menginjak usia 33 tahun ini, saya sangat senang bisa berkumpul dengan para undangan yang bisa hadir di acara ini.” kata Caleg DPR RI Dapil Malang Raya itu pada awak media ini ,Selasa (01/01/2019)

Tasyakuran hari kelahiran nya ke 33 itu cukup meriah,karena juga dihadiri Pengurus KNPI Kabupaten Malang, Kader Partai Nasdem, beberapa Kepala dinas Kabupaten Malang, Camat, dan lain lain.

Diungkapkan oleh Kresna Dewanata Proshak ,melalui panitia acara dia juga memberikan door prize pada setiap tamu undangan yang hadir, berupa kaos dan topi.
(galih)