Partai Golkar Beri Pembekalan Kepada Para Kader

 

Busurnews.com, Jakarta — Partai Golkar Jakarta Pusat telah memberikan  pembekalan Dengan bertemakan       Konsolidasi Sayap Partai dan Ormas Hasta Karya  kepada kader seluruh partai, Kosgoro,AMPG, SOKSI, Baladikakarya, AMPI, MKGR. Yang diadakan di Kantor DPD II Partai Golkar Tanah tinggi Jakarta pusat pada sabtu, (29/12).

Selain para kader Hadir dalam acara tersebut, Wakil ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Ir. Akbar Tandjung, Wakil ketua DPD Golkar Jakpus, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel, Ketua DPD II Partai Golkar Jaktim serta beberapa Caleg – Caleg Partai Golkar baik DPRD maupun DPR-RI
Ketua Panitia sekaligus Ketua AMPG Golkar Jakpus, H. Remi Ramadhan menyampaikan pentingnya membesarkan Partai Golkar dengan memaksimalkan mesin politik dan sayap partai agar dapat memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Imam Akbar, SE selaku Wakil Ketua Harian DPD II Golkar Jakpus dalam sambutannya menyampaikan kritiknya terkait polemik kepemimpinan di tubuh internal Pengurus DPD II Golkar Jakpus dan berharap agar polemik ini dapat segera terselesaikan sehingga seluruh kader dapat bekerja maksimal menggerakkan partai sebagaimana yang di amanatkan dalam AD/ART partai.
H. M. Ikhsan Ingratubun, Ketua DPD II Partai Golkar Jaksel yang juga Caleg DPR-RI Dapil 1 dalam sambutannya mengatakan perlunya meningkatkan konsolidasi guna meningkatkan perolehan suara  dan berpesan agar Golkar Jakpus dapat memperoleh minimal 2 kursi DPRD dalam Pemilu 2019 mendatang. Dengan demikian, otomatis akan meningkatkan perolehan suara untuk Caleg DPR-RI.

Ir. Akbar Tandjung menjelaskan bahwa Golkar merupakan partai besar dan terbuka dan juga partai yang memiliki pengalaman yang matang dalam politik di Indonesia. Pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila merupakan sesuatu keharusan yang harus di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Melalui organisasi yang di dirikan untuk kepentingan masyarakat pada umumnya untuk kepentingan partai kita akhir-akhir ini kita harus melakukan persiapan-persiapan dimana kita harus perhatikan agenda-agenda politik terutama baik dari segi partai kita yaitu dengan adanya pemilihan caleg dan pilpres 2019.

Sebagai peserta pemilu harus memperhatikan dengan sebaik-baiknya adanya kemajuan memperlihatkan adanya peningkatan untuk bisa yang utama kita adalah bagaimana kita memberikan dukungan dan sekaligus tentu dengan semangat yang sama untuk mencairkan suasana kampaye pilkada dan pilpres 2019.

Kita pada hari ini masih suasana reformasi,reformasi diawali pada tahun 1999 dan sampai 2004 dan 2009 dan sampai 2014 dan sekarang 2019.Sebagai satu partai politik adalah di tentukan dari suaranya dan intinya dari pemilu-pemilu yang dilakukan untuk khusus kita indonesia di era reformasi pemilu pertama tahun 1999.

Partai kita ini adalah partai yang kesinambungan dari organisasi politik dimana ada orde baru golongan karya bahkan dalam pemilu pertama dalam orde baru namanya adalah paper golkar,pemilu pertama pada tahun 1971 di ikuti oleh kekuatan politik.

Dengan adanya kekuatan-kekuatan politik yaitu dari berbagai partai-partai yang ada di indonesia. Partai politik golkar dari orde lama sampai orde baru serta reformasi partai golkar sudah di kenal di indonesia.
Sesuai nama Partai yakni “Golongan Karya”, maka Golkar harus mampu membuat program dan melaksanakan program tersebut dalam bentuk “karya” nyata yang dapat langsung di rasakan oleh masyarakat sehingga Partai Golkar akan semakin di cintai oleh masyarakat dan akan dapat memenangkan  (minimal pemenang ke-2) pada Pemilu 2019 mendatang.

Dia menyebut upaya meraih itu harus dengan melakukan berbagai perubahan, termasuk motonya saat ini, Golkar Bangkit, Bersih, Maju dan Menang. “Semua ini harus kita yakinkan kepada masyarakat, sehingga mau memilih Golkar dan Calegnya,” jelas Akbar, peraih Doktor Ilmu Politik dari Univeritas Gajah Mada Yogyakarta.

Hajah  Rita Yusrita Basid caleg Dapil 1 Golkar Jakarta  Pusat  no 8  mengatakan ,  bahwa Konsolidasi ini menaikan suara caleg- caleg  dari Golkar 2019

Kata ibu Rita ,” Selain caleg Saya  juga menduduki pengurus di DPD  Jak-Pus sebagai  ketua bidang Pendidikan dan Cendikiawan dan pengurus diberbagai bidang yaitu: DPP Ahidayah , DPP KDP, DPP wanita   Swadiri di Koperwan,”Tutupnya sambil memberikan donasi untuk korban tsunami Banten dan Lampung yang diprakasai oleh IPJI ,Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia.Partai Golkar Jakarta Pusatpun memberikan Donasinya.(Rn).

Gbr.Wkl dari Partai Golkar memberikan donasinya kepada Andi dari IPJI