Ucapan dan Harapan Timses SAE Usai Penetapan Pilwali

 

Foto – Timses SAE berpose bersama usai menerima berkas penetapan Pilwali.

 

Busur News Com.MALANG RAYA ,- Dengan usainya penetapan Pilwali dan penyerahan berkas resmi. Maka Timses SAE dengan sendirinya sudah berakhir,namun dalam pengawalan program Walikota dan nyaman wakilnya tetap bersama.

Kepada busur News.com ,Jumat (27/07) Wisnu Murty Wibowo mengatakan, dia secara pribadi dan tim memanjatkan syukur Alhamdulillah ke hadirat Allah SWT, bahwa dengan diterima berkas Penetapan dari KPU Kota Malang . Paslon SAE sudah sah menjadi Walikota Malang dan Wakil Walikota Malang untuk periode 2018 sd 2023.

” Kita menang dengan bersih , indikator nya tidak ada gugatan dari paslon nomor 1 dan paslon nomor 2 ,untuk itu saya atas nama pribadi dan tim meyampaikan permohoman maaf kepada masyarakat kota Malang, paslon nomer 1 dan 2 maupun stakeholder apabila selama proses Pilkada kemarin ada ucapan, kata kata, perbuatan yang menyakiti dan menyinggung perasaan, karena tidak ada niatan untuk hal itu. ” tandasnya

Wisnu Murty Wibowo juga mengucapkan terimakasi kepada penyelenggara pemilu baik KPU Kota Malang beserta jajarannya maupun Panwaslu Kota Malang beserta seluruh pengawas tingkat kecamatan sampai dengan Kelurahan.

“Dan ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada pihak keamanan Polres Malang Kota dan Kodim Malang Kota, rekan rekan pers media. Tak lupa masyarakat kota malang yang telah menyalurkan suaranya dan semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Pilkada Kota Malang berjalan dengan aman, lancar dan damai. ” tambahnya.

“Semoga semua program Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat terlaksana dengan baik, selanjutnya dalam mengawal dan mengontrolnya menjadi tugas bersama sebagai warga Kota Malang” pungkasnya.
(galih)