Timses SAE Terima Penyerahan Berkas Penetapan Pemenangan Pilwali

 

Foto Timses SAE Terima Penyerahan Berkas Penetapan Pemenangan Pilwali

 

Busur News Com. MALANG RAYA ,- Melegakan seluruh masyarakat Kota Malang, karena hasil penetapan pemenang dalam kontestasi pilkada ,resmi telah diserahkan KPUD kepada Paslon. Berkas penetapan pemenang telah diserahkan kepada timses SAE, Kamis (26/07) di Santika Hotel.

Penyerahan berkas penetapan kepada timses SAE tersebut tanpa diihadiri oleh Paslon SAE. Sutiaji masih dinas diluar kota , sementara Sofyan Edi Jarwoko tengah melaksanakan ibadah haji.

Timses paslon SAE , Wisnu Murty Wibowo usai menerima berkas resmi penetapan dari KPUD, dihubungi busurnews.com,Jumat (27/07) mengatakan, jika kemenangan Paslon SAE, Sutiaji -Edi merupakan kerja keras seluruh pihak dan kemenangan bersama warga kota Malang.

“Memang tim ses sudah berakhir dengan penetapan kemarin, tapi secara moral kami akan mengawal terkait dengan program – program Walikota yang kemarin pada saat sosialisasi di sampaikan kepada masyarakat .” ujar Wisnu

“Dengan harapan, program tersebut terealisasi sehingga bisa membawa kota malang lebih baik lagi ke depan nya untuk mewujudkan Kota Malang SAE ” tegasnya

Perlu diketahui, pasangan SAE meraih 165.194 suara sah, disusul pasangan ASIK dengan 135.710 suara dan 69.973 suara diraih pasangan MENAWAN.
Dan penyerahan berkas penetapan pemenang kemarin juga tanpa dihadiri oleh Anton-Samsul maupun Yaqud Ananda Qudban -Wanedi.
(galih)