Sutiaji- Edi Deklarasikan Kemenangan SAE

 

Foto – Deklarasi Kemenangan pasangan SAE yang dihadiri oleh partai pengusung dan partai pendukung serta relawan

 

Busur News Com. MALANG RAYA ,- Berdasar data perolehan suara hitung cepat. Paslon SAE melakukan deklarasi kemenangan di Posko SAE Jalan Taman Selamet Kota Malang, Rabu (27/06) pukul 20.00 WIB.

Melalui tim kampanye SAE , diberikan penjelasan hasil hitungan tim internalnya terhadap penyelenggaraan pilkada.

Release data perolehan itu disampaikan secara obyektif oleh tim dengan tehnis 3 langkah hitungan.Melalui deteksi kemenangan menggunakan hitung cepat (real count ), penghitungan data manual C1 yang sudah masuk 80 persen lanjut real count dengan metode sms dari para saksi disemua TPS.

“Paslon SAE memperoleh suara 44,99 %, paslon ASIK sebanyak 32,44%, sedangkan pasangan MENAWAN mendapat 16,99 %. Dari hasil perolehan suara tersebut, maka kami berani melakukan deklarasi kemenangan. ” jelas koordinator tim data ,Nur Wahyudi.

Sementara Sofyan Edi Jarwoko yang juga hadir pada deklarasi tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung dan partai pendukung maupun seluruh relawan. ” Tadi dirumah juga sudah saya katakan kepada teman – teman media,bahwa kita tetap menunggu hasil penghitungan resmi KPU.Namun indikator kemenangan ini sudah didepan mata , kemenangan paslon SAE wujud kemenangan masyarakat Kota Malang ” ujar Cawawali kota itu.

Ditempat yang sama, Cawali Kota Malang ,Sutiaji menambahkan bahwa partisipasi keterlibatan masyarakat Kota Malang cukup tinggi, proses penyelenggaraan pilkada sudah berjalam cukup baik,aman dan kondusif.

“Deklarasi kemenangan ini adalah sikap kami,berdasarkan data yang menunjukan perolehan yang positip.Sehingga kami ingin semua turut mengawal,termasuk rekan- rekan media .” Ujar Sutiaji.
(galih)