Bekerja Bekerja Bekerja Buat Sutiaji – Edi Usai Dilantik Nanti

 

Foto – Pasangan pemenang dalam real count pilkada Kota Malang 2018 .Sutiaji – Edi ( SAE )

 

Busur News Com. MALANG RAYA,- Kemenangan Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko dalam perolehan suara melalui hitung cepat pilkada Kota Malang 2018 disambut dan direspon positif berbagai pihak. Dua digit lebih perolehan suara , 44,99 % bagi paslon Sutiaji – Edi ( SAE ) yang membuat unggul dari paslon lain nya merupakan suara real warga kota Malang yang telah melaksanakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni kemaren lusa.

Sutiaji yang juga anggota pengurus INAKER – Indonesia Bekerja sebagai Dewan Penasehat Pengcab Malang Kota, atas capaian hasil kemenanggannya pada kontestasi demokrasi pemilukada mendapat responsif dari jajaran internal INAKER yang juga dewan penasehat.
Yang disampaikan pada awak busurnews.com, Sabtu (30/06)

“Semua, baik Sutiaji dan Wanedi sebagai pengurus INAKER. Siapapun yang menang adalah untuk membangun Kota Malang. Yang penting , kedepan Dinas- dinasnya pinter membuat program sesuai yang diinginkan masyarakat ” ujar Rossa Tri, salah satu Dewan Penasehat INAKER Malang Kota.

Ketua Dewan Pendiri Indonesia Bekerja menanggapi atas kemenangan Sutiaji untuk menjabat Wali Kota Malang mendatang justru semua dikembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa. ( Innalillahi Wa’inna illaihi rojiun ) Menurutnya karena komitmen yang telah terucapkan akan berbalik pada diri pribadi manakala diabaikan, baik sengaja maupun tidak. Karena ada landasan doa dari para ulama maupun para spiritualis yang turut dalam proses dalam sebuah kemenangan tersebut, disamping kekuatan kerja keras para partai pengusung dan pendukung serta relawan dan berbagai pihak yang ikut menguatkan prosesnya dibalik layar kemenangan.

” Kita berucap _*Innalillahi wainna illaihi rojiun . Alhamdulillah dan selamat bekerja buat mas Sutiaji dan mas Sofyan Edi Jarwoko*_ dan tentunya INAKER Kota Malang selalu siap sedia bersinergi dan bermitra dengan segala program walikota mendatang, supaya bertambah sukses dengan bekerja..bekerja…bekerja , yang akan berguna bagi peningkatan kesejahteraan warga Kota Malang tentunya. Aamiin YRA. ” Kata KRM. Gagoek Kapoet Triana selaku Ketua Dewan Pendiri INAKER – Indonesia Bekerja
(galih)