Sumatera Utara Butuh Sosok Pemimpin Jujur Serta Berpengalaman

 

Busurnews.com,Jakarta – Djarot Saiful Hidayat(Jarot )
mantan gubernur DKI Jakarta menyatakan
“Siap bersaing dengan mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal Edy Rahmayadi pada pemilihan gubernur Sumatra Utara 2018. nanti

“Ini kan persaingan ya tapi tidak apa-apa. Semakin banyak calon semakin bagus sehingga masyarakat Sumut bisa menentukan mana yang paling bagus untuk bisa menentukan calonnya,” Ujar Djarot di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (5/1).
saat menlengkapi Administrasi
untuk Pilgub Sumut

Tambah Djarot mengatakan, penunjukan dirinya sebagai bakal calon gubernur Sumatra Utara dari PDIP telah melalui proses yang cukup lama.

“Yang juga saya sekaligus sebagai pengurus DPP partai maka tentu saja kalau ke mana-mana melakukan konsolidasi dengan pengurus partai baik provinsi hingga tingkat kabupaten,” katanya.

Di tempat terpisah Edy Rahmayadi menyatakan siap bertarung dengan Djarot di Pilkada Sumatera Utara tahun 2018. Apalagi saya telah resmi diberhentikan dari jabatan pangkostrad oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

“Oke Fair dong, nanti kami bertanding pasti ada yang menang dan kalah.
Namanya bertanding “Kan, tidak mungkin gubernurnya ada dua,” ujar Edy usai menerima SK dukungan dari PKS sebaga cagub Sumut di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan belum lama ini

“Edy mengaku mengenal sosok Djarot itu baik. dengan mengklaim, berteman baik dengan mantan Bupati Blitar itu

Untuk di ketahui Kamis 4 Januari 2018
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menunjuk Djarot Saiful Hidayat sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara pada Pilgub 2018. Menurutnya. Menurut Megawati
Saatnya warga Sumut membutuhkan sosok pemimpin yang jujur dan berpengalaman.

Lanjut Mega Katakan
“Sumut adalah provinsi yang penting dan strategis. “Bahkan, Presiden Joko Widodo berjuang agar Sumut menjadi pusat kemajuan ekonomi nasional ,Pungkasya ** (AN)