Srikandi Mitha – Maya Penyanyi dangdut Yang Jadi Duta Narkoba 2009

 

Busur News.Com,Jakarta – Srikandi Mitha- Maya Mantan Duta Narkoba pada tahun 2009 ,tetapi sampai sekarang Srikandi masih eksis dan aktif sebagai Relawan BNN Pusat.

Srikandi Mitha- Maya selain mantan Duta Narkoba mereka juga Artis dan sekaligus penyanyi dangdut Moderen dan Tradisional yang turut Melestarian Budaya Nasional di Tanah Air.

Srikandi punya ciri khas Goyang, yaitu: “Goyang Undur-Undur” dan Personil Srikandi terdiri dari Dua Orang yang ber-Nama: Mitha Arzety dan Maya.Makanya groub ini dinamakan Srikandi Mitha- Maya

 

Ketika diwawancara melalui telpon selular pada selasa  (12/9/2017) salah satu personil Srikandi Mitha mengatakan,
“Kami Srikandi Mitha- Maya artis dangdut yang membesarkan Budaya Indonesia dalam hal lagu dangdut,” tuturnya

“Yang harus dijaga dan dilestarikan ,jangan sampai budaya kita dicuri oleh negara lain,”ungkap Mitha

Album Srikandi yaitu ,
Hidung belang ciptaan pongky heika , Aranger Rossa Valentino
versi dangdut moderen campur
eknit jawa bali

Ketika salah satu personal Srikandi ditanya mengenai bahaya narkoba Mitha berpendapat ,

“Sebaiknya anak- usia dini dan sekolah dasar yang masih duduk di kelas 1 SD kelas 6 SD diberikan pengertian bagaimana bahayanya narkoba.,”jelasnya.

Dan juga ibu – ibu PKK, pengajian tempat senam diberikan penyuluhan mengenai bahaya narkoba .Mungkin dari keluarga anak, suami dulu diberitahu bagaimana bahayanya menggunakan narkoba,”pungkas Mitha.

Salah satu personal Srikandi Mitha Arzetty telah di beri gelar oleh keraton Solo pada 3 April 2014 dengan gelar Nyibehi Projo
Mitha Arzetty

Dan di Taman Mini Indonesia Indah Mitha diberi gelar Raden ayu mitha arzetty dari kraton jipang ajungan jawa temgah .

Kedua Artis ini siap manggung dan menghibur anda di mana saja berada di seluruh Indonesia (Daerah mana saja). Adapun Job atau Order Artis tersebut, anda bisa menghubungi dan bernegosiasi dengan BNC>>>Busur News Com. Media Online 24 jam .(Riena,Alatas).