Penulis Yang Berpihak Pada Masyarakat Akar Rumput

 

BusurNews.Com,jakarta – Menyongsong hari lahir kemerdekaan Indonesia ke-72, Seknas Jokowi bersama seword.com menghimpun dan memberikan award para penulis muda yang memiliki latar belakang berbeda satu sama lain hari ini di hotel Aston TB Simatupang – Jakarta Selatan (15/8/2017).

Penyerahan award ini, berkaitan dengan penulisan Pencapaian Jokowi; yang juga dimaknai sebagai satu simbol atas catatan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi.

Nazaruddin Ibrahim selaku ketua penyelenggara menegaskan dalam pidatonya, bahwa terselenggaranya kegiatan ini atas karena satu kegelisahan bangsa. Ada segolongan kelompok-kelompok yang kerap mengganggu kepemimpinan Presiden Jokowi. Maka, dengan menghimpun para penulis muda publik bisa kembali mendapatkan informasi kredibel dan orisinal.

“Para penulis ini sangat beragam profesi, usia dan latar belakang pendidikan. Sehingga, hasil dari karya tulisan ini begitu menarik. Banyak narasi-narasi khusus dan penting yang justru luput dari sorotan media Mainstream. Lomba penulisan ini dalam rangka mengimbangi narasi media Mainstream” papar Nazaruddin.

Pria berkemeja batik ini mempunyai harapan kedepan agar kelompok penulis ini berpihak pada masyarakat kelas bawah..(Demos).