Relawan Jokowi JK Akan Menggelar Silaturahmi Nasional

 

BusurNews.Com,Jakarta- Para relawan Jokowi akan mengadakan acara Silahturahmi Nasional (Silatnas) ke dua yang ber tema ‘Pancasila Rumah Kita’, Acara Silatnas akan digelar dalam waktu dekat.

” Silatnas ke dua akan diadakan minggu depan atau minggu depan lagi, dan acara itu akan diikuti 3000 peserta dari 21 organisasi relawan Jokowi,” kata Ketua Panitia M.Yamin, dalam konfrensi pers di Gado Gado Boplo, Jakarta, Rabu (20/7).

Ketua Panitia Silatnas M. Yamin mengatakan acara itu bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap kebijakan dan program pemeritahan Jokowi.
Selain bersilahturahmi diantara organ pendukung Jokowi-JK, juga memperkuat para relawan untuk tetap mendukung kebijakan dan program pemerintah,” kata Ketua Seknas Relawan Jokowi M. Yamin.
Bentuk dukungan, dengan cara kerja pengorganisasian di masing-masing organ relawan. Kemudian mensinergikan dengan sesama relawan.
Selain memberikan kontribusi untuk keberhasilan pemerintahan Jokowi-JK, kata Yamin, sinergi juga untuk meluruskan informasi yang salah yang beredar di masyarakat.
Ketua Silatnas M.Yamin mengatakan, para relawan Jokowi ini akan mendukung penuh apa yang dilakukan pemerintah dalam memperkuat Pancasila sebagi ideologi bangsa.

“Pemerintah telah membuat UKP-PIP sebagai bukti bahwa pemerintah memang berkeinginan memperkuat Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia,” jelas M.Yamin .
Penguatan ideologi Pancasila juga dilakukan dengan menerbitkan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang ormas. Perppu tersebut sekaligus sebagai bukti bahwa pemerintah konsisten dalam melindungi dan menjaga Pancasila.
[20/7 17:46] Ria kasim: Acara konferensi pers di hadiri Ketua relawan Jokowi- JK yang regaining dalam kepanitian Silatnas Silver Matutina,Kelik Wirawan,Michael, Sihol Manulang dan Ferdi Semaun , serta Srikandi Jokowi. (ria)