LAUNCHING TRAILER DAN POSTER PETAK UMPET MINAKO

 

BusurNews.Com,Jakarta- Nimpuna Sinema bakal merealease satu film survival horror untuk para pecinta film di Indonesia. Film ber-genre horror ini akan mengangkat salah satu novel terbitan Rak Buku yang berjudul Petak Umpet Minako.

Film besutan sutradara Billy Christian ini merupakan cerita novel horror laris yang ditulis oleh @manhalfgod. Produser Eksekutif merangkap Produser Film Petak Umpet Minako, Wida Handoyo mengatakan film ini sudah memasuki tahap akhir produksi dan siap tayang di tanggal  7 September 2017 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Untuk soundtrack film-nya sendiri diciptakan oleh mantan vokalis Homogenic, Risa Saraswati.
Petak Umpet Minako menceritakan tentang sekelompok remaja yang mengunjungi gedung sekolah lama mereka untuk reuni SMA.

Ketika seseorang di antara mereka mengusulkan sebuah permainan pemanggilan arwah, firasat Gaby mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sehingga dia menelepon kekasihnya – Baron – agar datang menjemput.

Dua jam berikutnya, Baron datang sendirian. Panggilan teleponnya tidak pernah terhubung, dan pesan Gaby terputus semenjak gadis itu mengatakan bahwa upacara telah dimulai. Sama sekali tidak tahu apa yang terjadi. Baron masuk ke dalam sekolah, hanya membawa senter dan jas hujan.

Petak Umpet Minako menggandeng para bintang-bintang muda seperti Miller Khan, Nicky Tirta, Regina Rengganis danGandhi Fernando.

Petak Umpet Minako siap mengajak Anda bermain di bioskop 7 September 2017(.Iksan)