Kategori
kriminal

*2 Orang Anggota Tambak Ikan Nila Bang RASYID Dianiaya Dan Pengeroyokan OTK Diperumahan KPUM*

 

Busurnews.com, Medan Terjun – “Telah terjadi penganiayaan dan pengeroyokan 2 orang anggota tambak yang bernama Eki Sumantri dan mawardi sebagai saksi korban pemukulan sampai muka lembam olek OTK diperumahan KPUM Kel terjun Kec medan marelan hari ini Rabu 23 Desember 2020 pukul 23.00 wib Dini hari.

Pantauan Tim Redaksi mendapat Informasi dari wartawan RPK RI NEWS yang berada di lapangan perumahan KPUM diberi keterangan sama bang Rasyid atas pemukulan kedua anggotanya sama OTK.

“Pada saat kejadian pemukulan kedua orang anggota tambak ikan nila disaksikan sama kepling dan pengawas jaga malam yang berada ditempat kejadian perkara melihat kedua anggota tambak ikan nila dianiaya dan pengeroyokan sama Otk yang gitu banyak.

Waktu uda siap kejadian kedua anggota tambak ikan nila bang Rasyid merasa keberatan membuat laporan ke Mapolsek Medan Labuhan ditanganin SPKT yang bernama Bpk AIPTU RJ SITANGGANG. “Kedua anggota tambak ikan nila yang dianiaya dan pengeroyokan meminta bantuan untuk didamping sama Ketua Umum LSM DPP RPK RI “Pungkas Rasyid.RED/MPH RI