Kategori
All

*14 Desember 2020, Genap Almarhumah Shilfia Beby Shagita Berusia 12 Tahun Jika Masih Hidup*

 

Busurnews.com, Medan Denai – Ini hari yang sangat menyedihkan membuat Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ), Mulya Koto yang dikenal sangat vokal saat melakukan pendampingan Hukum Advokasi Non Litigasi kembali menangis saat mengenang hari kelahiran anak tersayang nya yaitu Almarhumah Shilfia Beby Shagita.

Sebagaimana di ketahui Almarhumah Shilfia Beby Shagita, lahir di Banda Aceh, pada tanggal 14 Desember 2008 dan wafat di Medan tanggal 9 Juli 2020 di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Dan kini 14 Desember 2020
jika Almarhumah Shilfia Beby Shagita masih hidup maka genaplah usia nya 12 Tahun.

Dari pantauan Redaksi dan awak media mendapat Informasi melalui What Sapp ( WA ) terlihat Mulya Koto memberikan bingkisan kepada anak Yatim Piatu disaat memperingati hari kelahiran Almarhumah Shilfia Beby Shagita yang merupakan anak pertamanya.

” Ini hanya perayaan kecil dan biasa saja semata-mata hanya untuk mengenang Almarhumah anak tersayang Shilfia Beby Shagita yang sudah lama pergi meninggalkan kami semuanya pada tanggal 9 Juli 2020, semoga doa-doa anak Yatim Piatu ini di dengarkan oleh Allah ” Beber Mulya Koto semberi meneteskan air mata.

Tidak hanya disitu saja, pembagian bingkisan kepada anak Yatim Piatu yang tak jauh dari kediamanan Mulya Koto yaitu daerah Jermal VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara pukul 15.00 Wib tadi disambut baik oleh para anak-anak Yatim Piatu.

Mulya Koto juga mengatakan selepas acara pembagian bingkisan kepada anak Yatim Piatu tersebut dirinya langsung berangkat ke makam Almarhumah Shilfia Beby Shagita untuk ziarah, tepatnya didaerah Dolok Sanggul, Sidikalang Parbuluan, Simalopuk, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara.

” Alhamdulillah mulai dari acara 3 hari, 7 hari, 40 hari bahkan 100 hari kepergian Almarhumah Shilfia Beby Shagita sukses dilakukan kemarin, kini tepat nya tanggal 14 Desember 2020 adalah acara terakhir yang saya lakukan dalam Tahun 2020 ini mengingat Almarhumah wafatnya dipertengahan Tahun 2020. ” Beber Mulya Koto sembari kembali meneteskan air mata.

Sebelum menutup konfirmasi, awak media sempat menanyakan kepada Mulya Koto, apa kah ada acara lagi untuk mengenang Almarhumah Shilfia Beby Shagita kedepan nya.

” Untuk Tahun 2021 nanti tidak ada lagi, paling hanya memperingati hari Kelahiran Almarhumah Shilfia Beby Shagita aja tepat nya tanggal 14 Desember 2021 akan datang, ya kalau ziarah kapan saja akan saya lakukan, semoga Almarhumah Anak saya Shilfia Beby Shagita senang dan tenang di Surga, Aamiin Ya Allah ” Pungkas Mulya Koto. (RED/RPK RI)